"SUBANG TANDANG" LBH MASKAR INDONESIA KUKUHKAN PENGURUS DKD KAB.SUBANG.

Ketua umum LBH MASKAR INDONESIA H.Nanang Komarudin.SH,menyempatkan Berpoto bersama dengan seluruh anggota berserta ketua terpilih DKD Mastotong.S.IP.(pto by andry).

SUBANG INFONEWS : Setelah sekian lama menanti akhirnya warga kabupaten Subang kini bisa menumpahkan segala pengaduan serta segala bentuk rasa ketidak Adilan serta perlunya berbagai bentuk pendampingan Hukum dengan telah dikukuhkannya Lembaga Bantuan Hukum LBH MASKAR INDONESIA Dewan Koordinator Daerah Kab.Subang.

Acara pengukuhan DKD Kab.Subang yang dihadiri Ketua Umum LBH MASKAR INDONESIA H.Nanang Komarudin.SH yang juga didampingi Sekjen DPP Pusat Andriyanto.SH, yang secara langsung menyerahkan SK pengukuhan Dewan Koordinator Daerah Kepada Ketua terpilih Masa jabatan 2021-2023. Dalam acara tersebut hadir seluruh anggota pengurus harian.

Mastotong.S.IP, Ketua Dewan Koordinator Daerah Kab.Subang yang dipercaya untuk memimpin DKD Kab.Subang dalam sambutannya menekankan betapa pentingnya solidaritas dalam organisasi adalah hal yang tak bisa ditawar lagi " Apa artinya ketua yang pintar dalam sebuah organisasi jika didalamnya tidak ada kekompakan serta solidaritas." Ungkap Mastotong dalam sambutannya." Ungkap Mastotong.

Ketua umum MASKAR INDONESIA, H.Nanang Komarudin.SH, Dalam pemaparannya sekaligus pembekalan singkat kepada seluruh anggota DKD Kab.Subang juga mengharapkan bahwa dalam setiap mengahadapi klien Anggota wajib memiliki tiga karakter yang tak bisa dipisahkan" Ini yang selalu saya tekankan kepada seluruh anggota LBH Maskar Indonesia,miliki tiga karakter ini,yang pertama adalah gesture,yang kedua adalah fashion,yang ketiga adalah ucapan atau space, karna semua itu adalah modal seorang pengacara untuk meyakinkan klien" papar H.Nanang.

Dalam acara pengukuhan tersebut juga dilaksanakan penyerahan SK Pengukuhan dan Potong tumpeng atau nasi kuning yang ditutup dengan doa langsung dipimpin oleh ketua umum LBH Maskar Indonesia H.Nanang Komarudin. ( Red.Andry)

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !