H.Nanang Komarudin,Ketua Umum LBH MASKAR INDONESIA, Resmikan Pengukuhan Pengurus Dewan Koordinator Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang

KARAWANG INFONEWS:

KARAWANG - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Massa Keadilan Indonesia (LBH MASKAR Indonesia) H. Nanang Komarudin, SH, MH meresmikan dan serah terima Surat Keputusan Lembaga Bantuan Hukum (SK LBH) MASKAR Indonesia untuk Dewan Kordinator Kecamatan Banyusari Kab.Karawang diselenggarakan di Kantor LBH MASKAR Indonesia Jl. Terusan Kantor Kecamatan Banyusari, Ds. Gempol, Kab. Karawang , Minggu (23/05/2021). Acara penyerahan SK LBH MASKAR Indonesia ini di hadiri oleh Ketua Umum H. Nanang Komarudin. SH, MH, Andriyanto,SH Sekjen DPP LBH MASKAR Indonesia, Rahman Serse Polsek Banyusari, serta perwakilan beberapa Ormas dan perwakilan anggota LBH MASKAR Indonesia. Adapun Susunan Pengurus Dewan Kordinator LBH MASKAR Indonesia Periode 2021 - 2023 , Kec. Banyusari Kab.Karawang : Asep Rohmatin Sebagai Ketua Kordinator Kecamatan, Rochman Endy Sasmita Sebagai Sekertaris Kordinator Kecamatan, Irwanto Sebagai Bendahara Kordinator Kecamatan. Dalam sambutan nya Ketua Umum LBH MASKAR Indonesia Mengatakan "Saya mengapresiasi kepada Dewan Kordinator LBH MASKAR di Kec.Banyusari sudah terbentuk dengan baik , saya juga mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada rekan-rekan LBH MASKAR Indonesia yang telah hadir dalam penyerahan SK ini," ungkap H. Nanang Komarudin.

Saya juga memberikan saran dan berharap Lembaga Bantuan Hukum ini mampu bersinergi dengan pimpinan Pusat dan Wilayah Se Jawa Barat dan memberikan sosialisasi kepada masyarakat.

Serta mampu sinergitas dengan Kecamatan Banyusari dan memberikan Bantuan Supremasi Hukum serta memberikan pemahaman kepada masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Banyusari ," Ungkap Ketua Umum LBH MASKAR Indonesia. Ketua Kordinator LBH MASKAR Indonesia Kecamatan Banyusari Asep Rohmatin juga mengajak dan menyarankan kepada seluruh pengurus LBH MASKAR Indonesia untuk segera berlari mengejar ketertinggalan dan terus bergerak supaya eksistensinya dapat terlihat,” tegasnya.

Ia menambahkan, pendampingan bantuan hukum oleh anggota LBH MASKAR Indonesia kepada masyarakat harus terus dilakukan. Selain memberi bantuan hukum, Asep Rohmatin berharap momen pendampingan ke masyarakat tersebut digunakan sebagai media dakwah demi Keadilan Masyarakat Indonesia khususnya di wilayah Kecamatan Banyusari, Kab. Karawang. " Ungkap, Asep rohmatin.
(Red/Rochman)

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !