Hari Pertama Masuk Kerja Sehabis Libur IdulFitri,Kantor Kepala Desa Gembongan Terlihat Sepi.

Karawang infonews:

Keterangan Poto : kantor Desa Gembongan tutup.

Hari Pertama Masuk Kerja Pemdes Gembongan Banyusari Libur Sendiri

Karawang | Pemerintah Desa (Pemdes) Gembongan, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang dibawah pimpinan Ujang Asum pada hari pertama masuk kerja usai libur panjang hari raya Iedul Fitri 2021 M masih libur.

Hal tersebut diketahui saat awak media berkunjung kekantor Desa Gembongan , didapati hanya ada satu pegawai desa memakai baju korpri, dan satu orang lagi memakai baju preman.

Ketika ditanya kepala desa dan perangkat desa yang lainnya pada kemana, jawabnya tidak tahu, bahkan selang beberapa menit pegawai yang satu itupun malah pulang dan menutup kantor desa.

"Libur bersama jadi libur," ucap perangkat desa tersebut yang tidak sempat menyebutkan namanya, Senin (17/05/2021) sekitar pukul 10:00 Wib.

Poto. Kantor Desa Gembongan tutup, Senin (17/05/2021) sekitar pukul 10:50 wib.

Saat itu juga wartawan coba menghubungi Ujang Asum Kades Gembongan, tapi Handphone nya tidak diangkat, begitupun saat dikirim SMS via Whatshap tidak ada jawaban sama sekali.

Terpisah Camat Kecamatan Banyusari Drs.Iwan Ridwan F dikonfirmasi perihal tersebut, Ia mengatakan bahwa hari ini adalah hari pertama masuk kerja usai libur Iedul Fitri sesuai dengan surat edaran Bupati Karawang.

"Hari ini masuk kerja, ada surat edaran Ibu Bupati nya. Kenapa Desa Gembongan masih libur, itu Kadesnya ngerti aturan atau tidak. Tadi saya lewat Desa Pamekaran pada masuk kerja," ungkap Camat diruang kerjanya.

Tambah Camat, atas perihal itu dirinya akan menegur kepala Desa Gembongan.

"Akan saya tegur kades nya," ucap Camat yang rajin ngantor.

Untuk memastikan, Pemdes Gembongan meliburkan aktivitas kerja, awak media mencoba kembali kekantor desa, dan ternyata memang betul kondisi kantor desa dalam kondisi ditutup, sekitar pukul 10:49 wib.

Sementara desa lain Talunjaya, Tanjung, dan Banyuasih sudah aktif bekerja melayani masyarakat seperti biasa.

(Bolenk/red)

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !