LBH " MASKAR INDONESIA" Kawal Kasus Tatang Ke Polres Karawang.

Karawang, infonews: Kedatangan segenap jajaran pengurus dan anggota LBH MASKAR INDONESIA yang langsung diterima oleh Kepala Bagian Sumberdaya (Kabag Sumda) Kompol Adi Fauzi, S.E, di ruangan kantornya, Senin (05/04/21).

Polres Karawang melalui Kabag Sumda menyambut baik atas silaturahim sekaligus perkenalan LBH MASKAR INDONESIA ke Polres Karawang yang dipimpin langsung oleh Ketua Umumnya H. Nanang Komarudin SH.MH

Menurut Ketum LBH MASKAR INDONESIA, ini merupakan bentuk dukungan kami sebagai Lembaga Bantuan Hukum terhadap kinerja TNI-POLRI didalam menegakan Hukum serta mengamankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),

"Perkenalan dan silaturahim ini merupakan bentuk dukungan LBH MASKAR INDONESIA kepada setiap langkah TNI-POLRI dalam menjaga keamanan dan penegakan hukum demi terwujudnya kesejahteraan dan Keadilan bagi rakyat Indonesia, segala upaya apapun yang akan merongrong kewibawaan Bangsa Indonesia, membuat kekacauan serta merusak tatanan hukum yang ada itu adalah musuh kita. TNI-POLRI bersama kita," tegasnya.

Dan,

"Pasal 27 ayat (1) UUD 1945 menegaskan semua warga negara bersamaan kedudukannya di dalam hukum (Equality Before the Law).
Siapapun tidak boleh merusak tatanan hukum sekalipun itu adalah oknum penegak hukum itu sendiri. Mereka adalah musuh kita.
Hari ini kita dukung Kepolisian sebagai sebuah institusi penegak hukum," Epungkasnya.(Umar Usman untuk infonews)

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !