SMK Indonesia Mas Peduli,Salurkan Bantuan Pada Warga Terdampak Banjir.

Gambar.1
SMK Indonesia Mas Yang diwakili Haryanti Selaku Ketua OSIS,Secara Simbolis Menyerahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir.(pto By.Kb)

Karawang,Cilamaya Wetan,Infonews : Curah hujan yang begitu lebat beberapa hari kemarin menyisakan kepiluan mendalam pada sebagian warga terdampak banjir disejumlah daerah di kabupaten karawang,salah satunya daerah yang terparah yaitu Kecamatan Cilamaya Wetan,bahkan ada beberapa desa yang masih terisolir dan belum bisa tersentuh bantuan.

Sejumlah elemen masyarakat, instansi, dan perorangan pun berbondong-bondong menghimpun donasi untuk memberikan bantuan kepada warga terdampak banjir.Bantuan-bantuan tersebut berupa pakaian layak pakai, sembako, dan makanan siap saji. Perwakilan Yayasan WiraPerbangsa Indah Kurnia Dewi.SE,melalui SMK Indonesia Mas Peduli memberikan bantuan berupa sembako kepada warga terdampak banjir di Desa Tegalwaru Kecamatan Cilamaya wetan. Bantuan sembako yang secara simbolis diterima langsung oleh Babinsa Desa Tegalwaru Muhamad Nuh dari Koramil 0408 Cilamaya Wetan.

Gambar.2
Indah Kurnia Dewi.SE Secara simbolis menyerahkan bantuan sembako untuk warga terdampak banjir yang diterima langsung oleh Babinsa Desa Tegalwaru dari Koramil 0408 Kecamatan Cilamaya wetan (pto by.Kb)

Salah seorang warga terdampak banjir ketika ditemui penulis dilokasi banjirpun merasa cukup terbantu dengan banyaknya bantuan dari berbagai donatur yang perduli " kami sangat berterimakasih kapada seluruh warga masyarakat serta dermawan yang telah membantu kami serta warga yang lainnya,khususnya SMK Domas yang telah begitu perduli pada kami yang sedang terkena bencana banjir" ungkap salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya.

Gambar.3

Humas SMK Indonesia Mas Andryanto juga mengajak kepada para Alumni serta masyarakat dan para dermawan untuk ikut perduli dengan membuka posko Domas Peduli Banjir " Untuk para Alumni Domas serta masyarakat yang ingin berdonasi,kami dari panitia Domas Peduli siap menampung bantuan,silahkan datang langsung ke Kampus kami" uangkapnya ketika ditemui di kampus SMK Indonesia Mas Selasa siang. (By Kang Bahar)

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !