20 Kabupaten/ Kota, Berebut Gelar Juara Pada Turnamen Bola Voly Pelajar Antar FKKSMKS Kabupaten/Kota Se-Jawa Barat di Kabupaten Subang.

IMG-20230214-WA0158.jpg
20 Kabupaten/ Kota, Berebut Gelar Juara Pada Turnamen Bola Voly Pelajar Antar FKKSMKS Kabupaten/Kota Se-Jawa Barat di Kabupaten Subang.

SUBANG INFONEWS - Forum Komunikasi Kepala SMK Swasta (FKKSMKS) Jawa Barat bekerjasama dengan PBVSI Kabupaten Subang menggelar turnamen bola voly pelajar  antar FKKSMKS Kabupaten/Kota Se-Jawa Barat yang dilaksanakan di lapangan bola voly SMK Kesehatan Bhakti Kencana Subang dan GOR Gotong Royong Subang pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 11 - 12 Februari 2022.

Turnamen tersebut diikuti oleh 20 tim putra dan 14 tim putri dari 20 Kabupaten/Kota Se-Jawa Barat yang bertanding memperebutkan piala tetap dari Disdik Provinsi Jawa Barat dan piala bergilir dari Ketua FKKSMKS Jawa Barat serta uang pembinaan.

Dalam kesempatan wawancara, kepada awak media Ketua FKKSMKS Jawa Barat, Acep Sundjana Zakaria, S.E.,M.M. menyampaikan bahwa turnamen tersebut pertama kali diselenggarakan oleh FKKSMKS Jabar dan akan menjadi agenda tahunan yang bertujuan untuk pembinaan dan pengembangan bakat minat siswa dalam bidang olahraga bola voli, mudah-mudahan kegiatan ini dapat berkesinambungan hingga mengantarkan siswa-siswi tersebut menjadi pemain bola voli profesional, imbuhnya.

Pada turnamen tersebut berhasil keluar sebagai juara diantaranya untuk tim putra, juara ke-1 diraih oleh Kabupaten Sumedang, juara ke-2 diraih oleh Kabupaten Bandung dan Juara ke-3 diraih oleh Kabupaten Tasikmalaya, sedangkan untuk tim putri, juara ke-1 diraih oleh Kabupaten Tasikmalaya, juara ke-2 diraih oleh Kabupaten Majalengka dan Juara ke-3 diraih oleh Kabupaten Subang. 

Red : Tajudin

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !