14 Pemuda Digelandang ke Mapolsek Karangmoncol Saat Lakukan Aksi 3Balap Liar

PURBALINGGA INFONEWS TERKINI -

Jalan Raya Rembang karangmoncol, lintas wanogara ini selalu dipadati para remaja dan pemuda dari beberapa desa sekitar yang  berdiri di sisi jalan,bahkan para remaja tersebut akhir akhir ini cukup meresahkan dan menggangu pengguna jalan yang melintas di akses jalan tersebut.

Para remaja tersebut ternyata terindikasi akan melakukan aksi balap liar di sore hari, namun pihak aparat kepolisian dengan sigap dan cepat  menyikapi dan menindak lanjuti  beberapa laporan warga  dan pengguna jalan yang melaporkan terkait adanya para remaja yang sangat mengganggu dan meresahkan pengguna jalan.

Berdasarkan adanya laporan tersebut  pihak aparat kepolisian Polsek Karangmoncol bersama jajarannya menuju lokasi  dan mengambil langkah tegas membubarkan aksi balap liar  tersebut.

Bahkan,tidak tanggung tanggung pihak Polsek karang moncol berhasil menyita 14 unit kendaraan sepeda motor yang diduga akan dan telah  digunakan untuk melakukan aksi balap liar di akses jalan raya Rembang karangmoncol.

Hingga berita ini ditayangkan  ke empat belas pemuda dan remaja bersama  14 unit sepeda Motor akhirnya  digelandang  ke mapolsek karangmoncol untuk dilakukan pembinaan.  Kapolsek Karangmoncol Iptu Amirudin SH  menjelaskan bahwa  pihaknya sering melakukan razia dilokasi akses jalan ini,     

"Namun memang kelihatannya para pemuda dan remaja ini,selalu saja  berpindah pindah lokasi dalam melakukan aksi balap liarnya. "kata Iptu Amirudin. S.H.

Ia juga menambahkan bahwa para remaja ini mengendarai kendaraan yang juga berknalpot brong, dan saat ini sudah  kami tindak tegas bahkan  akhirnya 14 remaja maupun pemuda  berikut kendaraan sepeda motornya kami gelandang ke mapolsek  dan kami lakukan pembinaan, "imbuhnya.

Memang mereka  tidak kami tilang namun.pihak Polsek meminta agar mereka  dapat menunjukan dokumen atau surat surat kendaraannya secara lengkap dan bagi yang kendaraannya berknalpot brong maka saya perintahkan bawa kenalpot yang asli  yang tidak Brong. Tegas Iptu Amirudin,S.H.

Apalagi kenalpot Brong disamping membisingkan juga mengganggu kenyamanan para pengguna jalan yang melintas serta menggangu kenyamanan warga.aplagi ini bulan puasa  maka dari itu kami tindak tegas. dan saya berharap agar mereka nantinya tidak mengulangi lagi seperti apa yang saat ini mereka lakukan dijalan,  "pungkasnya.

 

Red : Madya team Innews

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !