Yayasan At-Taubah 2 Adakan Dzikir Manaqib Syeikh Abdul Qodir Al-Jaelani

KAARAWANG,INFONEWS -

 

YAYASAN. ATT TAUBAH 2 ADAKAN ZDIKIR MANAQIB.

IMG-20230912-WA0031.jpg

Zdikir manaqib Thoriqoh Qodiriyah Naqsybandiah bergema di masjid Azzahra yusuf, Cibalong Sari, Senin (11//9/23).

Agama merupakan pegangan manusia agar manusia itu sendiri memahami di dalam kehidupannya mana yang benar dan mana yang salah.

Hal inilah para pecinta kesucian jiwa, yangg di pelopori pengurus Madrosyah Raudhoh Mtqn Kabupaten Karawang, adakan manaqiban berskala, naik Manaqib di tingkat Nasional Masjid Negara, maupun di tingkat Provinsi, Kota / Kabupatenjuga Kecamatan.

Dan alhamdulilah MTQN Kabupaten Karawang sudah melaksanakan giat dzikir manaqib tersebut, dan ini merupakan visi misi Madrosyah Thoriqoh Qodiriyah Naqsyabandiyah mah'ad Suryalaya, berdasarkan sabda / dawuh Guru Agung Pangersa Abah Aos QS.

Untuk mengamalkan, mengamankan serta melestarikan ajaran Baginda Nabi Muhammad SAW para pecinta kesucian jiwa.

Dalam acara manaqib tersebut di hadiri langsung oleh Ketua Umum MTQN pusat,

Bapak Kyai Abdus somad, S.HI sekaligus wakil talqin Hadratus Syeikh Muhammad Abdul Gaos Saefulloh Al Maslul QS. Sekaligus Ketua MTQN Pusat dan didampingi oleh Ketua MTQN  Kabupaten Karawang Bapak H. Raden Yadi.

Saat di wawancarai oleh awak media Infonews mengatakan," Penting kita melaksanakan Amaliyah Thoriqoh ini, Insya Allah bukan saja untuk para ikhwan akhwat, pengamal sendiri, tapi semoga menjadikan kemanfaatan bagi kehidupan manusia. Baik dalam hidup bersosial, komunikasi dengan manusia atau saudara kita yang lainnya.

Karana tujuan kita membuka Manaqib di Mesjid Mesjid, baik Mesjid Agung sampai tingkat Kecamatan dan Desa , yang khususnya di Kabupaten Karawang.

Tujuan manaqib ini  untuk mencapai kehidupan yg seimbang antara dunia dan akhirat. Bahkan ada keterangan,

Hiduplah seribu tahun untuk kehidupan duniamu, tapi jangan lupakan ibadah sholat. tentu ini bagi umat muslim / islam.

"Alhamdulilah saat ini ada beberapa wakil talqin juga yg ikut hadir dalam manaqib ini, para wakil talqin Syeikh Mursyid Pangersa Abah Aos QS antara lain, KH, Muhammad Sugih Burhanudin S.Pd.I, KH Buya Sufyan Tsaury.

Dalam acara dzikir manaqib tersebut dipadukan dengan program MTQN Pusat yaitu program pemberdayaan ekonomi ikhwan.

Manaqib selesai tepat pukul 22:00 WIB yang dilanjut dengan pemaparan dan pemberdayaan ekonomi umat /  ikhwan-akhwat Thoroqoh Qodiriyqh Naqsyanbandiah Mah'ad Suryalaya

 

Red : H. Niko Hasanudin

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !