Woko Hadi Pristiawan CEO PT Adijaya Sakti Wicaksana Mencoba Peruntungan Didunia Peran "Omongin Gw Donk" Yang Akan Segera Tayang Di TV Nasional

IMG_20230709_221646.jpg
Woko Hadi Pristiawan CEO PT Adijaya Sakti Wicaksana yang juga masuk dijajaran Dewan Pembina media InfoNEWS ditemui saat syuting.

BANDUNG INFONEWS TERKINI- CEO PT Adijaya Sakti Wicaksana, lagi mencoba peruntungan di bisnis hiburan. Film Komedi terbaru 2023.

Woko Hadi Pristiawan CEO PT Adijaya Sakti Wicaksana yang juga masuk dijajaran Dewan Pembina media InfoNEWS ini lagi mencoba peruntungan di bisnis hiburan. Film Komedi terbaru 2023.

Woko Hadi Pristiawan CEO PT Adijaya Sakti Wicaksana, lagi mencoba peruntungan di bisnis hiburan. Film Komedi terbaru 2023.

Woko Hadi Pristiawan dikenal sebagai seorang CEO yang suka berbagi ilmu bisnis pada kawula muda, sudah lebih dari 7 tahun beliau bersama tim keliling Indonesia untuk mengkumandangkan program AYO BISNIS MULAI DARI NOL kini tiba saatnya beliau mencoba untuk berkampanye via film komedi masa kini. 

Film web series bertajuk Omongin Gw Donk ini akan segera tayang di youtube dan insyallah akan tayang juga di televisi nasional Indonesia. ungkap dari salah satu pemain utama di web series tersebut kepada infonews. Pak Woko Hadi bersama Evans Alexander dan Yusep Maulana adalah pemeran utama dalam film komedi Omongin Gw Donk.

Alasan kenapa Pak Woko Hadi memproduksi web series ini, mengingat bahwa beliau dan kedua sahabatnya ini adalah pelaku pengusaha, dan sudah lama berkiprah di dunia bisnis IT hardware dan software," ucapnya kepada awak media InfoNEWS saat ditemui di lokasi syuting. Apalagi beliau sering sekali menjadi pembicara dalam acara UMKM baik di Bandung ataupun di beberapa kota besar lainnya. Beliau sering sekali mengajak para muda untuk harus mulai belajar berusaha atau berbisnis sesuai dengan kemampuannya.

Menurut pengalaman beliau bertahun-tahun keliling untuk kampanyekan Buka Bisnis Itu Mudah, melalui seminar-seminar atau pameran bahkan sebagai bintang tamu. 

Melihat potensi media sosial yang makin marak, khususnya warga +62 ini sangat suka dengan model hiburan media sosial. Untuk itulah terlintas dibenak Pak Woko Hadi kenapa tidak dicoba bikin film dengan tema komedi tapi tetap memberikan pesan kepada calon pengusaha UMKM bisa naik kelas.

Melalui program web series inilah harapan "Owok" salah satu peran utama dalam film serius komedi menjadi lebih berdampak pada pemuda bangsa tanah air. 

Kalian semua dijamin akan ngakak dan termotivasi menonton tayangan film Omongin Gw Donk ini, karena kemas film komedi yang fresh dan anak muda banget. Peran utamanya udah centang biru di Instagram serta dibawakan secara santai dan mudah dipahami oleh masyarakat luas. "tuturnya.

Saat tim InfoNEWS menjumpai beliau di kolasi syuting di daerah Kota Bandung, beliau menuturkan bahwa pesan yang wajib di info kepada adik-adik kita yang masih sekolah di SMK ataupun mahasiswa wajib untuk memikirkan bagaimana menata masa depan dan mulai berpikir keras untuk menciptakan lapangan pekerjaan bukan menjadi karyawan atau pegawai saja mimpinya. 

Menurut beliau, era digital yang cukup ketat dijaman now ini, kita semua wajib bersiap untuk kolaborasi dengan mitra jangan berusaha sendiri. Oleh sebab itu bahasa klise tentang menjadi pengusaha itu harus mempunyai modal atau uang banyak dulu itu terbantahkan dengan asumsi beliau. 

"Yuk kita bikin usaha, bisnis atau kita bikin produk bersama agar bisa lebih maju. Jangan pernah takut kalah sebelum berperang" 

Red : innews 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !