Warga Dusun Cijengkol Lakukan Gorol, Tingkatkan Kebersamaan dan Kepedulian Lingkungan

SUBANG INFONEWS -

IMG-20230529-WA7.jpg
Kegiatan Gorol Dusun Cijengkol, Rt23/11 Desa Sukamandi, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang

Warga masyarakat Dusun Cijengkol, Rt 23/11, Desa Sukamandi, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang, melaksanakan gorol atau bersih-bersih lingkungan yang diinisiatifkan oleh tokoh pemuda setempat bernama Wahyu, dilaksanakan pada Minggu 28/052023.

Wahyu biasa disapa (Boim) selaku tokoh pemuda setempat ketika d konfirmasi mengatakan, warga Dusun Cijengkol dengan semangat dan kebersamaan bekerja gotong royong dalam membersihkan dan memperbaiki jalan-jalan di lingkungan akan dirutinkan setiap minggunya. Mereka membersihkan sampah, hingga melakukan perbaikan jalan pada bagian yang rusak. 

Acara gorol jalan tersebut mendapat dukungan penuh dari berbagai tokoh penting di Desa Sukamandi, yang datang ke lokasi, seperti Kadus Cijengkol, yang juga ikut serta turun kelapangan untuk membersihkan lingkungan, serta sejumlah warga dan tokoh aparatur lainnya. Kehadiran mereka menunjukkan komitmen yang kuat untuk turut serta dalam kegiatan masyarakat dan menjaga kerja sama yang baik antar warga.

Dalam pernyataannya, Kadus Heru mengapresiasi inisiatif warga Dusun Cijengkol dalam melaksanakan acara gorol jalan ini. Beliau menekankan pentingnya kebersamaan dan kerja sama dalam upaya membangun dan memperbaiki lingkungan. Heru juga berharap kegiatan ini dapat menjadi contoh inspiratif bagi Desa-Desa lain dalam upaya menjaga kebersihan dan merawat infrastruktur.

Wahyu atau biasa disapa (Boim) selaku tokoh pemuda setempat mengucapkan terimakasih kepada pihak yang sudah datang ke lokasi dan membantu kegiatan gorol. Semoga kegiatan ini menjadikan kita terus bersatu sebagai warga, semangat gotong royong dan menjadikan kita cerminan sebuah Desa yang lebih baik,"tutup Wahyu.

 

Red : Hendra

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !