Warga Desa Patrol Lor, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Apresiasi Giat Jumat Curhat Yang dilakukan Oleh Polsek Patrol Polres Indramayu.

IMG-20230224-WA0080.jpg

INDRAMAYU INFONEWS - Warga Desa Patrol Lor, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, memberikan apresiasi terhadap Giat Jumat Curhat yang dilakukan oleh Polsek Patrol Polres Indramayu.

Salah seorang warga Desa Patrol Lor bernama Ahya, mengatakan dengan adanya kegiatan tersebut, masyarakat bisa menyampaikan aspirasi secara langsung kepada Kepolisian mengenai persoalan yang terjadi di tengah kehidupan masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan ini, kita bisa menyampaikan keluhan dan saran kepada pihak kepolisian terkait dengan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat,” kata Ahya.

Kapolsek Patrol Kompol Dr. H.Sunardi S.H., M.H beserta jajaran kembali menggelar Jumat Curhat bersama Guru Sekolah, Kepala Desa, serta para tokoh masyarakat, yang bertempat di Desa Patrol Lor, Jumat 24/02/23. 

Selain memberikan apresiasi, warga juga menyampaikan beberapa keluhan yakni, terkait maraknya kenakalan remaja atau pelajar.

Seperti yang disampaikan oleh Ibu Rosidah, meminta pandangan dan upaya Polsek Patrol Polres Indramayu, dalam menyikapi kegiatan pelajar agar tidak melakukan hal yang dapat merugikan diri sendiri, tidak membuat citra sekolah menjadi buruk, juga tidak membuat malu orang tua dan keluarga.

Jawab Kapolsek, kami sudah lakukan upaya sebelumnya dengan berikan himbauan kepada Perangkat Desa untuk berikan Informasi kepada Polsek Patrol bilamana melihat atau mendengar adanya anak Pelajar yg pada saat jam pelajaran berada diluar sekolah denga kegiatan yg tidak jelas, agar Rt/Rw dan semua elemen masyarakat untuk informasi kepada Kapolsek, Kami Polsek Patrol Polres Indramayu sudah 3 (tiga) kali amankan pelajar yag pada saat jam pelajaran nongkrong diwarung, pantai ujungori, kemudian kami datakan nama, alamat dan dimana pelajar bersekolah, buatkan pernyataan bagi pelajar yg dapat diamankan untuk tidak mengulangi bolos sekolah dan tidak nongkrong tidak melakukan kegiatan yang tidak jelas arah dan tujuannya. hubungi orang tua dan pihak sekolah untuk datang ke Polsek Patrol agar orang tua dan pihak sekolah dapat mengawasi dan mengarahkan atau membina anak-anaknya untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya,"Tegas Kapolsek.

Red : Eghi Alamsyah/innews TV -tim

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !