Warga Banyusari Sambut Baik Pembangunan Gudang Beku Ikan yang Dikerjakan CV Sarana Sukses

IMG-20230916-WA0036.jpg
Papan Informasi Proyek Pembangunan Gudang Beku Ikan Desa Cicinde Selatan, Kecamatan Banyusari, Karawang

KARAWANG,INFONEWS -

Warga masyarakat Kecamatan Banyusari menyambut gembira dan memberikan apresiasi kepada pihak CV SARANA SUKSES sebagai penyedia jasa dan pemenang tender yang mengerjakan proyek konstruksi pembangunan gudang pembekuan dilokasi tanah milik Dinas Perikanan di Desa Cicinde Selatan, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

CV SARANA SUKSES mengerjakan proyek pembangunan gudang beku tersebut dengan no SP. 523/1640/Lantai.GB/DSP/2023 bersumber dana APBD tahun 2023 senilai Rp 447.610.000,- selama waktu 60 hari kalender : dimulai dari 14 Agustus s/d 12 Oktober 2023 mendatang. 

Darto warga Banyusari, Sabtu 16/09/2023 kepada awak media mengatakan dirinya menyambut baik program pembangunan gudang pembekuan ini.

"Kami sangat senang dan gembira dengan adanya pembangunan gudang pembekuan didaerah Banyusari, In Sya Allah dengan adanya gudang beku ini nantinya akan bermanfaat sekali bagi warga masyarakat, khususnya untuk para pedagang ikan yang tinggal di Kecamatan Banyusari.

"Alhamdulillah pembangunan terus berjalan dengan lancar, terlihat dilapangan para pekerja juga sangat mengutamakan kepentingan keselematan bekerja dengan memakai Alat Pelindung Diri (APD), dan hasil pekerjaannya pun cukup memuaskan, sesuai harapan kita semua,"pungkasnya.

 

Red : Eghi Alam

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !