Warga Apresiasi Pelaksana Proyek, Ustadz Andi Beton Bongkar dan Bangun Kembali Proyek Turap di Desa Darawolong

IMG-20221206-WA0082.jpg
Warga Apresiasi Pelaksana Proyek, Ustadz Andi Beton Bongkar dan Bangun Kembali Proyek Turap di Desa Darawolong

KARAWANG INFONEWS - Kegiatan pembangunan proyek normalisasi drainase di Dusun Rawawiru Rt/Rw 009/003 Desa Darawolong Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang Jawa Barat. Yang dikerjakan oleh CV. Karyamakmur Sejahtera yang bersumber dana (APBD) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah tahun 2022 senilai Rp 190.000.000,00 (Seratus Sembilan Puluhan Juta Rupiah) dengan volume panjang = 138,00 x 2 m"  tinggi = 0,90 m"  selama 60 hari kalender.

 

Menurut Andi ustadz Beton sebagai pelaksana lapangan saat dikonfirmasi terkait progres pembangunan selasa 06/12/2022 kepada awak media mengatakan.

 

"Saya berterima kasih sekali kepada rekan media yang memberitakan proyek terkait temuannya dilapangan sehingga menjadi bahan evaluasi buat kami dalam melaksanakan progres pembangunan proyek, saya Andi ustadz beton asli Darawolong membangun Desa adalah harapan kami sebagai putra wilayah.

 

"Sejujurnya saya tidak pernah mengintruksikan pembangunan secara tidak benar / tidak sesuai juknis dan ketika ada pemberitaan yang miring dari rekan media online kami langsung respon dan kami tindak lanjuti dengan langsung membongkar bangunan itu disaksikan oleh Dinas pengawasan dari PUPR Kabupaten Karawang bersama warga dan Aparatur Desa setempat.

 

"Namun setelah dilakukan pembongkaran secara seksama ternyata pemasangan batu pondasi dinilai sudah sesuai spesifikasi dan petunjuk teknis (Juknis)

 

"Demi memberikan kepuasan dan kualitas bangunan yang kokoh sengaja kami teruskan pembongkaran kami akan awali kembali pembangunan dengan penuh ketelitian." Katanya.

 

Lebih lanjut Andi ustadz beton juga mengucapkan.

 

"Kami juga memohon maaf kepada warga masyarakat setempat atas kejadian ini, semoga pembangunan yang kami laksanakan selanjutnya dapat berjalan dengan baik, lancar dan berkualitas sehingga dapat memberikan kepuasan. "Pungkasnya

Red : Eghi Alamsyah 

 

 

 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !