Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin Salurkan Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) ke 5 Kecamatan di Kota Banjarbaru

IMG-20230417-WA0180(1).jpg
Kendalikan Inflasi, Walikota Banjarbaru Salurkan 93 Ton Beras.

KALIMANTAN SELATAN - BANJARBARU INFONEWS TERKINI -  Pengendalian inflasi di Ibu Kota Provinsi, Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin menyalurkan Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) ke 5 kecamatan yang ada di Kota Banjarbaru, Senin (17/4/2023) siang.

Wali Kota Banjarbaru mengungkapkan dalam penyalurkan pangan ada sebanyak 93 ton beras yang dibagi kepada 9.323 orang penerima yang berhak.

“Tujuan pertama penyaluran ini untuk pengendalian angka inflasi, kedua untuk membantu masyarakat menyambut Hari Raya Idulfitri,” ujarnya.

Selain itu, Aditya berharap dengan disalurkan bantuan beras ini bisa mengurangi beban masyarakat Banjarbaru, yang berada di Provinsi baru Kalimantan Selatan.

“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini beban dari masyarakat berkaitan karena inflasi bisa teratasi,” ucapnya.

Tercatat dengan perincian, total sebanyak 93 ton beras yang dibagikan untuk warga di 5 kecamatan yakni Kecamatan Landasan Ulin sebanyak 2.366 orang, Cempaka 3.336 orang, Liang Anggang 1.519 orang, Banjarbaru Selatan 1.179 orang dan Banjarbaru Utara 923 orang.

 Red : Dani Kalsel.

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !