WALAU SUDAH DILARANG MANDI DI LAUT, DIPANTAI SUWUK WISATAWAN MASIH SAJA MEMBANDEL MANDI DILAUT



KEBUMEN INFONEWS - Walau sudah dilarang mandi dilaut dipantau suwuk wisatawan masih saja membandel mandi dilaut 

 banyak wisatawan yang masih tetap nekat mandi dilaut. Walaupun wisatawan tersebut sudah tau bahwa ini dapat membahayakan keselamatan jiwanya .
 Padahal dilokasi tersebut sudah terpasang larangan nadi dilaut dari pihak pengelola 
 di Pantai Suwuk Kecamatan Puring Kebumen, Minggu 5 Juni 2022.memang banyak para wisatawan yang bermain. bahkan mandi pantai.

Penjaga Pantai atau team SAR Pantai Suwuk
Salah satu penjaga pantai suwuk bernama Siwer, kepada media mengatakan bahwa petugas penjaga pantai disini cuma ada dua orang saja padahal kami harus menjaga pengunjung Pantai di sepanjang obyek wisata pantai.
Pihaknya sangat sangat kewalahan dan merasa sangat sangat kerepotan apalagi disaat rame pengunjung .
Memang disaat ombak kecil mereka masih bisa waspada namun apa jadinya kalau ombak besar tiba tiba datang tanpa sepengetahuan wisatawan yang berenang dilaut itukan bisa membahayakan wisatawan sudah di himbau jangan berenang di laut 
Berbahaya jangan berenang terlalu jauh. Dan para wisatawan ini, memang banyak juga yang menuruti apa yang kta sampaikan namun ada juga yang nekat masih mandi di laut," menurut Siwer.

Haryanti salah seorang wisatawan asal kota Tangerang kepada media mengungkapkan kita berwisata ke Pantai Suwuk ini untuk menikmati keindahan laut Selatan di Kebumen. Apalagi, di Tangerang kan kami kerja sibuk bahkan stres yaaah kita maen maen aja disini di pantai susuk ini karena kebetulan kita punya teman yang asli orang kebumen yah kita main aja ke kebumen eeeh lalu kita refresing deh disini ,,
Disini kita cuma rekreasi dan kita tidak mandi di laut, habis ombaknya juga tinggi, takut arah.kta nikmati aja pemandangan yang ada disini itu udah cukup kok ” pungkas Haryanti pada media.


RED ,: Madya T.J.




Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !