RIBUAN PARA RELAWAN GERAKAN MASYARAKAT PURWOREJO(GMP) DUKUNG GANJAR PRANOWO MAJU JADI CAPRES 2024-2029


PURWOREJO INFONEWS - Ribuan Warga yang tergabung  Gerakan Masyarakat Purworejo (GMP) serempak  berangkat ke Kabupaten Jepara, hari ini. Warga Purworejo yang ke jepara tersebut   menggunakan 31 bus sabtu 4/6/2022 dalam rangka  menghadiri deklarasi mendukung Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo agar dapat  maju dalam Pilpres 2024.

Koordinator Gerakan Masyarakat Purworejo Tanto kepada media INFONEWS mengungkapkan bahwa Masyarakat yang simpati terhadap pak Ganjar pranowo yang asli putra daerah kabupaten purworejo  itu dengan serempak menggunakan 31 Unit  bus in, tujuan kami datang ke jepara  mendukung putra daerah  Purworejo agar dapat maju dan jadi  calon Presiden RI periode 2024-2029 mendatang,

Perlu diketahui, bahwa Ganjar Pranowo adalah  warga asli Kec Kutoarjo, Kab  Purworejo. Tanto,menambahkan  para simpatisan ini ikut mendukung putra asli daerah Kab Purworejo agar dapat menjadi pimpinan tertinggi pemerintahan negeri ini.

Namun ia menampik jika upaya ini dinilai untuk mendesak Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri agar memberikan rekomendasi pada Ganjar Pranowo.


Gerakan kami gerakan simpatisan terhadap pak Ganjar  kami bukan  mendesak siapapun, Karena ini asli  dari hati kami kami ini karena kami sangat simpati terhadap pak Ganjar agar dapat dan bisa maju menjadi calon Presiden periode 2024 - 2029 mendatang.

"Ini hanya bagian upaya, ikhtiar mendukung putra asli Purworejo. Jika nantinya tidak diberikan rekom ya tidak masalah bagi kami, karena rekomendasi Presiden dan Wakil Presiden adalah hak prerogatifnya Bu Mega," jelasnya.

Salah satu relawan, Agung PY aksinya murni dilakukan untuk mendukung Ganjar agar maju Pilpres 2024. Diharapkan  suara para simpatisan ini didengar,ini murni suara suara GMP.

"Gerakan kami murni mendukung Pak Ganjar agar bisa maju dan menang dalam Pilpres 2024. Harapan kami agar aspirasi ini didengar para elite politik "ucap Agung.

RED : MADYA TJAH JANA KH SP




Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !