Wakil Bupati Sleman,Mendukung Adanya Persarawi Karena Sleman Adalah Rumah Kita Bersama.

YOGYAKARTA - INFONEWS TERKINI - Pemerintah Kabupaten Sleman mendukung dan mengapresiasi atas, terselenggaranya Pesta Panduan Suara Gerejawi ( Pesparawi ) yang baru pertama kalinya di selenggarakan di Kabupaten Sleman.

IMG-20231028-WA0215.jpg

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa saat menghadiri dan membuka secara lansung kegiatan, yang di selenggarakan oleh Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Pesparawi Daerah ( LPPD) Kabupaten Sleman pada hari Sabtu( 28/10/ 2023) di Universitas Kristen Immanuel.

IMG-20231028-WA0213.jpg

Danang juga  mengatakan, bahwa, "Ini adalah bentuk dari kepedulian kita kepada semua umat beragama ini bisa diwujutkan dalam bingkai visi misi kita karena Sleman adalah rumah bersama, "ujarnya.

Danang juga menambahkan  Pesparawi bukan hanya sebuah perlombaan semata, melainkan juga menunjukan bahwa Sleman rumah bersama yang multi agama masyarakatnya.

Danang juga mendukung agama - agama di Kabupaten Sleman, untuk bisa berkembang dan menunjukan prestasi - prestasi yang kembangkan.

Ia berharap terselenggaranya Pesparawi di Kabupaten Sleman, tersebut menjadi ajang untuk pencarian bakat untuk bisa mewakili lomba - lomba Pesparawi di tingkat yang lebih tinggi.

Ini juga sebagai wujud peningkatan kapasitas bagi pemuda - pemudi Kristiani Kabupaten Sleman, untuk menyalurkan bakatnya secara positif ini juga momen yang bagus karena juga bertepatan dengan hari sumpah Pemuda yang ke - 95, "tambah Danang.

Sementara itu Ketua panitia acara Pendeta Heru Sumbodo menyampaikan bahwa, dalam kegiatan tersebut diikuti oleh 13 peserta yang berasal dari perwakilan Gereja - gereja yang ada di Kabupaten Sleman.

Heru juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Sleman yang telah memfasilitasi kegiatan ini, kami berharap dukungan dan kerjasama ini akan terus terjadi kedepannya, "pungkasnya. 

 

 

Editor  :  Wg

Red     :  Pramono /Madya(jocan)

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !