Wakil Bupati Karawang H.Aep Saepuloh S.E., Resmikan Rumah Sakit Hastien Rengasdengklok Utara Kabupaten Karawang Jawa Barat

IMG-20230223-WA0179.jpg

KARAWANG INFONEWS - Wakil Bupati karawang H.Aep Saepuloh S.E telah meresmikan Rumah Sakit Hastien yang bertempat di Dusun Cikangkung Desa Rengasdengklok Utara Kabupaten Karawang Jawa Barat, Kamis 23/02/23.

Acara yang dihadiri oleh Kepala Desa Rengasdengklok Utara Nana Suryana, Kapolsek Rengasdengklok Kompol Suherman S.H., M.H dan Camat Rengasdengklok Dede Tasria serta seluruh pegawai Rumah Sakit Hastien.

Perlu diketahui oleh seluruh masyarakat Kabupaten Karawang khususnya masyarakat wilayah Rengasdengklok, Rumah Sakit Hastien sendiri merupakan Rumah Sakit kedua dari RS Intan Barokah Group.

Dengan luas 1 hektar dan memiliki fasilitas modern yang akan menunjang pelayanan kesehatan, Rumah Sakit yang memiliki moto memberikan pelayanan dengan sepenuh hati itu akan dilakukan oleh tenaga kesehatan ataupun staff lainnya.

Fasilitas Rumah Sakit Hastien diantaranya terdiri dari rawat inap, rawat jalan, poliklinik, IGD, MCU, dan masih banyak lagi. Adapun pelayanan unggulan dari Rumah Sakit Hastien sendiri adalah pelayanan kesehatan Ibu dan anak terpadu didukung dengan Dokter spesialis kandungan, gigi, bedah penyakit dalam,THT saraf dan mata ada juga layanan ungulan fasilitas kamar Rumah Sakit Hastien seperti hotel berbintang lima juga Rumah Sakit Hastien ini juga melayani pasien BPJS.

Dipenghujung acara wakil Bupati Karawang H.Aep Saepuloh S.E secara simbolis dengan gunting pita telah meresmikan Rumah Sakit Hastien siap untuk dibuka juga siap melayani masyarakat dibidang kesehatan.

Red : Abah Guntur Saketi 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !