Unik Nih...!!! 10 Ketua RT dan 1 Ketua RW di Kabupaten Purwakarta Jawa barat Langsung Dilantik Sama Pak Camatnya

IMG-20230120-WA0078.jpg
Dihadiri Camat Purwakarta, Pelantikan Ketua RW dan RT Desa Citalang Berjalan Lancar

PURWAKARTA INFONEWS - Pemerintah Desa Citalang Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta melantik 10 Ketua Rukun Tetangga (RT) dan 01 Ketua Rukun Warga (RW). Pelantikan dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB yang bertempat di aula Desa Citalang.

Kepala Desa Citalang, Muhammad Kosasih,SE dengan tegas dan hikmat membacakan kata-kata pelantikannya diikuti oleh Ketua RW dan para Ketua RT, pelantikan berjalan aman dan lancar.

Kepala Desa Citalang, Mohammad Kosasih,SE dalam sambutannya mengucapkan, Terimakasih serta apresiasi yang tinggi atas kekompakan para ketua RW dan RT yang begitu antusias dalam acara ini, "  Saya berterimakasih kepada Ketua RW dan RT yang lama atas pengabdian yang luar biasanya, dan selamat kepada Ketua Rw Ketua RT yang baru dilantik maka bekerjalah dengan ikhlas, dengan penuh rasa tanggung jawab dalam melayani warganya dengan istiqomah, mari optimalkan pelayanan terhadap masyarakat dan bekerja dengan penuh Tanggung Jawab," ujarnya, Jumat (20/01/2023).

Lebih lanjut, Mohammad Kosasih,SE, menyampaikan pesan bahwa sebagai Ketua RW dan Ketua RT harus bisa merukuni warganya, serta mampu menyampaikan yang benar dan bukan berani menyampaikan yang salah, Karena RT dan RW perpanjangan tangan Pemdes dalam menyampaikan informasi informasi kepada warga. Serta mampu menyampaikan yang benar dalam arti informasi yg disampaikan dengan santun dan tidak emosional serta diterima masyarakat dengan baik", ucap Mohammad Kosasih,SE.

Adapun Nama-nama Ketua Rw dan Ketua Rt Priode 2023 Sampai dengan 2027 Sebagai Berikut:

1. RW 07 ( Edih)

2.RT 11 (iman Sulaeman)

3.RT 12 (Karim)

4.RT 14 (Heri topik)

5.RT 15 (Komar)

6.RT 29 ( ajudin)

7.RT 27 ( Nanang Marwanto)

8.RT 33 ( Usman Sahroni)

9.RT 34 (Ujang Suryana)

10.RT 35 ( Wartoyo)

11.RT 36 ( endang)

12.RT 37 (Donny Rachmat Wianto,SE)

Turut hadir dalam acara pelantikan, Camat Purwakarta, Staf Muspika Purwakarta, Kades Citalang, Babinsa, Bhabinkamtibmas, ketua Bamusdes, ketua LPM, ketua Karang taruna seluruh perangkat Desa Citalang serta tokoh masyarakat Desa Citalang.

Red : Mery I

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !