Ulah Nyeleneh Emak-Emak Ketika Ketemu Wakil Bupati Karawang

Dalam kunjungan kerjanya ke Desa Pucung, Wakil Bupati Karawang H. Aep Syaefuloh, S.E didaulat untuk meresmikan Kios UMKM di Desa Pucung, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Rabu (24/05/2023).

 

Ada hal yang menarik yang tidak luput dari bidikan kamera awak media Infonews871.Com yaitu hadirnya seorang emak-emak berkerudung kuning yang menyelinap diantara rombongan Wakil Bupati dan berusaha untuk menghentikan langkah Wakil Bupati yang sedang menuju Kantor Desa Pucung seraya menyampaikan keluhannya.

Sesaat setelah mendengarkan apa yang menjadi keluhan warganya tersebut nampak Wakil Bupati mengambil uang dari saku celananya, sambil tersenyum seraya memberikannya pada wanita separuh baya itu.

"Berapa ibu butuhnya?" tanya pak Wabup.

"Dua ratus ribu, pak," jawab ibu berkerudung kuning itu.

Setelah menerima uang dari Wakil Bupati, ibu tersebut menepi dari kerumunan dengan perasaan bahagia terlihat dari wajahnya yang berseri-seri.

16 kios UMKM yang berjejer kurang lebih 300 Meter di depan Kantor Desa Pucung terletak di jalan raya Cikampek-Wadas tersebut diperuntukan bagi warga desa Pucung yang aktif di bidang UMKM. (Diwiryo).

16 kios UMKM yang berjejer kurang lebih 300 Meter di depan Kantor Desa Pucung terletak di jalan raya Cikampek-Wadas tersebut diperuntukan bagi warga desa Pucung yang aktif di bidang UMKM.

Red ; Diwiryo

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !