Truk Bermuatan Tusuk Sate Terperosok, Warga dan LSM Harimau Bantu Evakuasi

BANJARNEGARA  INFONEWS TERKINI

Petugas Laka lantas Banjarnegara bersama warga masyarakat sekitar dan dibantu oleh beberapa orang anggota LSM Harimau PAC Mandiraja laksanakan evakuasi unit kendaraan truk cold diesel Mitsubishi  yang terperosok di jalan raya glempang Mandiraja Banjarnegara Selasa (21/5/2024).

Bermula pada saat unit truck col diesel dari arah Utara melintas di jalan raya Glempang arah Sempor kebumen   dan  bertepatan pada  pada saat jalan menanjak.truck col diesel dengan No pol G 9436 CB bermuatan  tusuk sate  tersebut tidak mampu menanjak, akhirnya turun mundur tidak dapat menahan beban hingga  dan terperosok ke  tepi jalan yang kebetulan adalah saluran  air yang cukup dalam.pada Selasa (21/5/2024).

Bripka andrian anggota lakalantas polres Banjarnegara Berpesan agar warga masyarakat sekitar khususnya yang melintasi wilayah jalan raya glempang menuju Sempor agar tetap waspada dan extra hati hati karena kondisi jalan yang seperti ini bahkan  banyak tikungan turunan dan tanjakan beresiko pada saat melintas   maka dari itu saya harap agar semua pengguna jalan Harus extra hati- hati dan memperhatikan kondisi kendaraannya. terutama kendaraan kita  harus benar benar sehat dan vit untuk di kendarai, "Dan untuk kejadian ini sudah di tangani oleh unit Laka Lantas Banjarnegara. Dan alhamdulilah dalam peristiwa ini tidak ada korban  Pengemudi dan krew lainnya baik baik saja.dan kendaraan yang terperosok ini kita evakuasi agar tidak mengganggu aktifitas kendaraan lainnya " kata Bripka andrian.

Dilokasi yang sama  Yon Sumartono ketua LSM Harimau PAC Mandiraja kepada wartawan  mengatakan  "Untuk hari ini kami membantu pemindahan barang dari kendaraan yang terperosok ke kendaraan yang  sudah di sediakan,  "dan mengawal serta membantu proses evakuasi kendaraan yang terperosok tersebut.

Saya juga berharap agar  untuk akses  jalan di wilayah ini agar dilengkapi rambu-rambu lalulintas,   "karena mengingat di akses jalan ini sangat dirasa kurang sarana rambu rambu lalulintasnya.  "Bahkan  di akses jalan ini saya  harapkan agar dapat dibuatkan posko-posko untuk membantu Laka lantas di wilayah akses jalan ini.  dan juga saya berharap pihak terkait untuk dapat berusaha mengondisikan akses jalan ini agar jalannya lebih landai.saya berharap agar semua pengguna jalan di wilayah ini agar extra hati hati.  " kata Yon Sumarsono .

 

Red :Dewi Ratih & Madya

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !