TRUK BERMUATAN PASIR TERPEROSOK DI JEMBATAN CIPARAGE JAYA KABUPATEN KARAWANG.

IMG-20220706-WA0075.jpg
TRUK TERPEROSOK: Akibat tak mampu menahan beban akibat jembatan sudah rapuh sebuah terperosok menghalangi badan jalan hingga akses jalan warga Ciparage terganggu sementara. pto by egi

KARAWANG INFONEWS -Jembatan Ciparage yang ada di Desa Ciparagejaya Kecamatan Tempuran, Karawang ambruk saat dilewati truk bermuatan pasir dengan nomor polisi T 8993 TQ Rabu (06/07/2022) sore.

Akibat ambruknya jembatan ini, akses warga menjadi terhambat, terpaksa harus memutar ke jalan yang lebih jauh, sementara itu, truk bermuatan pasir mengalami kerusakan ringan, dan sempat menjadi tontonan warga sekitar.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, sopir truk sudah terlebih dahulu menyelamatkan diri saat dirasa truk akan terperosok.

IMG-20220706-WA0074.jpg

Diduga bangunan yang sudah berusia tua ini tak mampu menahan beban hingga ambruk saat truk bermuatan pasir melintas ikut terperosok.

Sopir truk Eko mengatakan dirinya sudah biasa dan sering lewat melintasi jembatan tersebut, namun entah kenapa tadi saat truknya yang bermuatan pasir sekitar 9 kubik berada di tengah jembatan, tiba-tiba jembatan ambruk dan truk terperosok.           " Ambruknya jembatan saat ban belakang truk masuk ke jembatan. Seketika jembatan langsung ambruk, bagian belakang truk juga terperosok ke dasar irigasi, sedangkan bagian depan posisinya sudah ada di ujung jembatan," katanya.

Red eghi

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !