Tingkatkan Kepatuhan dan Tertib Berlalulintas, Polres Subang Gelar LatPra Ops Patuh Lodaya 2023

SUBANG INFONEWS - 

Kasat Lantas Polres Subang AKP Luky Martono, S.H.,M.M. CHRA di dampingi Kabag Ops Polres Subang yang di wakilkan oleh AKP Endang Suganda, beserta perwira Sat Lantas Polres Subang menggelar latihan pra operasi patuh lodaya 2023 di Aula Pratiatama dengan mengangkat tema Patuh Tertib Berlalulintas, Sabtu 8/07/2023.

Kapolres Subang, AKBP Sumarni S.I.K.,S.H.,M.H melalui kasat lantas Polres Subang AKP Luky Martono, S.H.,M.M. CHRA mengatakan, bahwa kegiatan LatPraOps tersebut di lakukan untuk meningkatkan patuh dan tertib berlalulintas khususnya di Kabupaten Subang.

IMG-20230709-WA13.jpg

AKP Luky Martono, S.H.,M.M. CHRA pun menjelaskan, Operasi Patuh Lodaya 2023 akan di gelar pada tanggal 10 hingga 23 juli 2023 mendatang, dan di laksanakan dengan humanis dan meningkatkan di siplin masyarakat dalam berlalulintas,"ujar AKP Luky.

Sasaran operasi patuh lodaya ini,di lokasi yang mengakibatkan gangguan masyarakat, juga memberikan sikap tegas namun tetap menjaga citra polri di masyarakat.

Saya harap kita bisa melakukan dengan sebaik baiknya, sehingga dapat mengurangi pelanggaran lalulintas ucap AKP Luky Martono, S.H.,M.M. CHRA.

Red : Darno Dj

 

 

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !