Tim Scorpion Berhasil Menjuarai Open Turnamen Bola Voli HUT LSM F12

KARAWANG, INFONEWS -

IMG-20231009-WA0047.jpg
Ketum LSM F12 Foto Bareng Bersama Juara Turnamen

LSM Pasukan 12 (F12) menggelar turnamen bola voli putra dalam rangka memeriahkan hari jadinya yang ke-4.

Berlangsung dilapangan Sukatani, Cilamaya Wetan, 7 sampai 8 Oktober 2023, 22 tim dari berbagai Daerah siap merebutkan tropy juara dan uang tunai belasan juta rupiah.

Tim voli putra Scorpion dari Kopo Timur, Muktijaya, Kecamatan Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang, sukses memboyong juara dalam Open Turnamen Bola Voli Putra, HUT LSM Pasukan 12 (F12) ke-4 dengan membawa pulang tropy piagam penghargaan serta uang pembinaan sebesar Rp. 5.000.000 (Lima Juta Rupiah).

Sebagai juara ke 2 dimenangkan oleh tim Bina Mandiri dari Jayamukti Blanakan, Kabupaten Subang, dengan membawa pulang tropy piagam pemghargaan serta uang pembinaan senilai Rp. 3.000.000 (Tiga Juta Rupiah).

Penghargaan ke 3 dan ke 4 dimenangkan oleh tim PDM dari Sumur Gede, Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang, dengan membawa pulang tropy penghargaan serta uang pembinaan senilai Rp.2.000.000 (Dua Juta Rupiah), dan tim Putra Januar dari Purwadadi, Kabupaten Subang, dengan membawa pulang tropy dan piagam penghargaan.

H.Ade Hidayat, Ketum LSM F12 menyampaikan banyak terimakasih kepada 22 tim yang ikut berpartisipasi.

"Terimakasih saya ucapkan kepada 22 tim voli putra dari berbagai Daerah yang telah ikut berpartisipasi serta memeriahkan hari jadi LSM Pasukan 12 yang ke-4, selamat kepada para juara yang telah memenangkan open turnamen ini, semoga hadiah yang kita berikan bisa bermanfaat, dan yang belum juara jangan berkecil hati, tujuan kita disini untuk mempererat silaturahmi dibalut dalam olahraga.

Masih H.Ade, semoga ditahun depan kita bisa mengadakan acara yang lebih meriah dan semoga LSM Pasukan 12 (F12) bisa lebih dipercaya oleh masyarakat sebagai Lembaga yang bersahabat dengan masyarakat,"tutup H.Ade.

 

Red : Eghi Alam

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !