Tim Rajawali Cileungsi Meriahkan Milad BPPKB ke-25 Sepanjang Jaya Kota Bekasi Dengan Berbagai Kesenian Budaya

BEKASI,INFONEWS -

IMG-20231111-WA0052.jpg
Milad BPPKB Banten Sepanjag Jaya Kota Bekasi

Acara Milad BPPKB ke-25 Daerah Sepanjang Jaya Kota Bekasi yang diselenggarakan pada hari Sabtu,11/11/2023, bertajuk menyantuni 50 anak yatim piatu yang ada disekitar wilayah wersebut.

Sebut saja Bang Jay, Ketua PAC BPPKB Sepanjang kota Bekasi menyebutkan, acara rutin santunan anak yatim piatu rutin diadakan untuk dapat bisa membantu antar sesama umat manusia.

"Kita mengadakan acara santunan anak yatim piatu sekaligus mengenang kepergian almarhum Haji Dudung selaku sesepuh dan pendiri BPPKB Banten agar dapat mempersatukan dan mempererat tali silahturahmi dan persaudaraan,"ucap Bang Jay.

Didalam kegiatan acara kami pun turut mengundang para sesepuh BPPKB lainnya untuk dapat hadir di acara kami ini. Selain kegiatan santunan acara pun dimeriahkan dengan berbagai atraksi kesenian budaya debus Banten dari tim Rajawali Cileungsi asuhan dari Abah Budi Anggoro.

Beliau menghimbau kepada seluruh jajaran BPPKB yang ada di Nusantara untuk menjaga kekompakan dan melestarikan nilai seni Budaya Nusantara khususnya untuk kesenian debus Banten.

Abah Budi berharap kepada semua cabang dan ranting agar bisa melakukan kegiatan sosial dilingkungan untuk dapat membantu dan meringankan beban saudara kita yang membutuhkan,"ujarnya.

"Saya pribadipun berharap untuk semua jajaran BPPKB Banten dimana pun berada agar selalu dapat menjaga nama baik dan menjaga marwah dari bendera BPPKB Banten, karena dengan bisa menjaga maka kita semua akan selalu kompak dan solid.

Masih kata Abah Budi, kami dari tim RAJAWLI Cileungsi sekali lagi mengucapkan selamat milad untuk BPPKB ke-25 Sepanjang Jaya Kota Bekasi. BPPKB Jaya jaya Jaya,"tutupnya.

 

Red : Gesthan

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !