Syukuran Saung Berkah Gurame Proklamasi " Nyari Tempat Makan yang Nyaman Dan Recommended ' Ya Di Saung Berkah Gurame Aja"

IMG-20230207-WA59.jpg
Caption

KARAWANG INFONEWS -07 Pebruari 2023- Syukuran saung Berkah Gurame Proklamasi dengan bertepatan bulan Rajab atau yang biasa di sebut isra miraj baginda Nabi Muhamad Saw.

Acara syukuran bertempat di Saung Berkah Gurame RT 07 /02 Desa Aman Sari Kabupaten Karawang Jawa barat, di hadiri oleh pemilik saung Berkah Gurame H.Jaenal Abidin beserta Camat Rengasdengklok Dede Tasria Kades Aman Sari Hanapi beserta Kompol Suherman, S.H,. MM Kapolsek Rengasdengklok berikut perwakilan Bupati yang di wakili oleh Staf bupati, tokoh agama, masyarakat juga hadir dalam acara tersebut.

H. Jaenal Abidin pemilik saung Berkah Gurame mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran Camat, Kapolsek, Kades serta perwakilan Bupati dan tokoh agama serta masyarakat yang telah hadir di acara sukuran saung berkah gurame miliknya ini.

"Syukuran yang dilaksanakan  bertepatan dengan bulan Rajab sekaligus memperingati isra mi.raj ini, kami selaku pengelola saung Berkah Gurame berharap, semoga sesuai namanya semoga usaha ini menjadi berkah lancar banyak pengunjungnya,lebih jauh lagi kami juga memiliki impian ingin memiliki punya cabang lagi." terima pesanan juga bisa lewat google tinggal pelanggan download aplikasi di playstrore semoga pengunjung puas menikmati pelayanan kami." Ucap Nya.

Kapolsek Rengasdengklok Kompol Suherman, S.H,. MM,. Saat didaulat untuk memberikan sambutan pun menambahkan, bahwa dirinya merasa sangat tersanjung karena saya bisa hadir dalam acara sukuran saung berkah gurame ini saya  sangat gembira dan senang hati karna pemilik saung berkah gurame H Jaenal Abidin Itu sekampung dengan saya di tasik malaya , " Ucapnya.

Red : Abah Guntur Saketi 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !