Silaturahmi Baher Dapil 4, 5, dan 6: Bambang Hermanto dan Kasan Basari Siap Menangkan Pilbup Indramayu

INDRAMAYU,INFONEWS -

1726463836157.jpg

 

Dalam rangka menyambut pemenangan Pemilihan Bupati (Pilbup) Indramayu, pasangan calon bupati Bambang Hermanto, S.E.,M.I.Kom, dan H.Kasan Basari,S.H menggelar acara silaturahmi bersama tim sukses dan relawan Baher. Acara ini dihadiri oleh PAC, Koordinator Desa (Kordes), serta seluruh relawan dari Dapil 4, 5, dan 6. Acara dilaksanakan dikediaman rumah calon bupati, Senin 16/09/24.

Dalam sambutannya, Bambang Hermanto menegaskan komitmennya untuk memajukan Indramayu dalam periode 5 tahun ke depan. "Saya siap memajukan Indramayu dengan segala upaya selama satu periode ke depan. Saya juga berkomitmen untuk memberikan bantuan kepada seluruh masyarakat Indramayu, baik melalui anggaran maupun tunjangan, dari tingkat RT hingga pengurus marbot," ucapnya.

Selain itu, Bambang Hermanto juga menekankan pentingnya membuka lapangan kerja bagi para relawan Baher sebagai bagian dari upayanya meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

Diakhir sambutannya, ia mengajak seluruh tim sukses dan relawan PAC untuk bersatu memenangkan pasangan calon bupati Bambang Hermanto dan Kasan Basari di Pilbup Indramayu. "Mari kita bersama-sama menangkan pasangan Bambang Hermanto dan Kasan Basari untuk kemajuan Indramayu," imbuhnya.

Acara ini menjadi momentum strategis untuk memperkuat jaringan dan solidaritas diantara tim sukses serta relawan guna mencapai kemenangan di Pilbup Indramayu.

Red : Aung Mandala

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !