SEPANJANG JALUR JALAN YON MARTASASMITA SUBANG JALUR PIPA PDAM DI URUG ASAL-ASALAN

WhatsApp Image 2022-08-04 at 19.42.47.jpeg

SUBANG INFONEWS - Akibat galian pipa PDAM yang di kerjakan dan cara pengarugan asal asalan hingga menyebabkan sebuah truk bermuatan pakan ayam terperosok, Proyek galian pipa PDAM di jalan Ion Martasamita ini seperti tanpa pengawasan hingga membahayakan para pengguna jalan.

Kejadian bermula ketika sebuah truk bermuatan pakan ternak hendak parkir di bahu jalan dan melindas tanah bekas galian pipa PDAM yang sepertinya kurang padat hingga menyebabkan mobil miring dan mengalami patah As roda,Kamis pukul 16;30 wib. bahkan menurut warga sekitar Ternyata kejadian naas tersebut bukan hanya baru sekali ini sebelumnya sebuah mobil bermuatan gabah juga terperosok belum lama ini, " Emng bener ini di arugnya kaya asala-asaln lagi pula selma pengerjaan juga kaya ga ada pengawasnya,takutnya pas ada mobil yang kepinggir lagi kasihan kaya seperti ini kan kasihan supirnya, " ucap warga kepada awak media.

WhatsApp Image 2022-08-04 at 19.43.04.jpeg

Atas kejadian ini, tentunya pengendara mobil truk yang terperosok jelas mengalami kerugian, harus mengeluarkan biaya bongkar,agar proses mendereknya lebih ringan, belum lagi kerugian waktu, "  Ya gimana ini lah nasib supir, saat kami berpacu dengan waktu untuk mengantar barang harus tepat waktu, di sisi lain kami bos juga ga mengerti apa yang kami alami seperti ini,coba kalau seperti ini harus ke siapa kami minta pertanggung jawaban,kan seharusnya ini terjadi,belum kami harus keluar biaya mobil derek,belum biaya bongkarnya," ucap sopir truknya.

Warga juga berharap agar fihak terkait untuk memonitor kembalki pengerjaan pipa PDAM ini,jangan setelah dapat laporan beres dari lapangan langsung di tinggal begitu sajaa tanpa di cek lagi,terbukti pengerjaan nya asal-asalan," ucap warga.

Ketika awak media infonews mencoba mengecek sepanjang jalur pemasangan pipa PDAM di jalan Yon Marta Sasmita,ternyata memang dari segi pengarugannya tidak benar bahkan ada galian yang kurang arug dan masih dalam lubangnya.

 

Red : Darno DJ

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !