Selalu Menjaga Kondusifitas dan Keamanan, Personil Polsek Banyusari Melaksanakan Pengawalan Penyaluaran BPNT dan PKH

IMG-20230402-WA0006.jpg

POLRES KARAWANG II - 

Ps Kanit Intel Polsek Banyusari, Polres Karawang, melakukan pengamanan dan pengawasan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dan PKH yang dilaksanakan dikantor Kecamatan Banyusari, Sabtu (01/04/2023).

Untuk hari ini triwulan ke satu dan tahap pertama, penyaluran BPNT dan PKH kepada warga masyarakat Desa Gembongan, Desa Jayamukti dan Desa Talunjaya, Kecamatan Banyusari sebanyak 1.700 KPM, dan mendapatakn uang sebesar 600.000.00 (Enam Ratus Ribu Rupiah).

Turut hadir dalam acara, Kapolsek Bayusari Ipda Suherlan, S.H. Aiptu Rahman Fahmi (Kanit Sabara), Bripka Agung Ginanjar (Ps Kanit Intel), dan Bripka Satim (Patroli), serta para petugas yang membantu, Sukanta, SE, (TKSK), Wiwin Winata (PSM), Aris (Perugas Pos), Dadang (PSM), dan Ade Hambali (PSM).

Kapolsek Banyusari, Ipda Suherlan, S.H, mengatakan dalam rangka melaksanakan pengawasan dan pemantauan penyaluran bantuan sosial kita terjunkan anggota. Hal itu dilakukan guna memastikan penyaluran BPNT sampai kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sesuai prosedur.

Dalam kegiatan tersebut personil Polsek Banyusari menghimbau agar selalu waspada terhadap tindakan kejahatan dari dari orang-orang mencurigakan serta selalu tetap berkordinasi dengan Kepolisian Sektor Banyusari.

 

Sampai saat ini kegiatan berjalan aman dan terkendali.

 

POLSEK BANYUSARI, POLRES KARAWANG, POLDA JAWA BARAT

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !