Seklem AAL Hadiri Rapat Paripurna Memperingati Hari Jadi Ke – 78 Provinsi Jatim

SURABAYA - INFONEWS TERKINI  - Sekretaris Lembaga Akademi TNI Angkatan Laut (Seklem AAL) Laksma TNI Ni Ketut Prabhawati mewakili Gubernur AAL Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi menghadiri Rapat Paripurna istimewa dalam rangka memperingati Hari Jadi ke – 78 Provinsi Jawa Timur yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Jatim di Gedung DPRD Provinsi Jatim Jl. Indrapura No. 1 Surabaya, Kamis (12/10).

20231013_082624.png20231013_82709.png

Adapun pembukaan Rapat Paripurna istimewa dalam rangka Hari Jadi ke – 78 yang mengambil tema "Semangat Nawa Bhakti Satya Untuk Jawa Timur Maju Sejahtera", diiringan dengan Sholawat oleh panduan suara dari siswa SMA/SMK Surabaya serta  penyerahan santunan kepada anak-anak yatim piatu berupa uang dan peralatan sekolah.

Sebelumnya Ketua DPRD Jatim Kusnadi dalam sambutannya mengatakan bahwa momentum HUT ke - 78 Provinsi Jatim ini diharapkan bisa menjadi semangat anggota DPRD Jatim untuk meningkatkan fungsi dan tugas DPRD khususnya dalam hal pengawasan terhadap kinerja pemerintah Propinsi Jatim, terutama menyangkut capaian terhadap kebijakan yang bersentuhan dengan masyarakat.

“Kita sudah sepakat dengan RPJMD yang disusun bersama dan disepakati bersama. Tugas DPRD Jatim sebagai pengawasan untuk dilakukan dengan baik dan benar sehingga semua berjalan sesuai dengan kesepakatan yang tertuang dalam RPJMD tersebut,” ujarnya.

20231013_082535.png

Dalam kesempatan ini Kusnadi juga mengajak untuk menjadikan momentum HUT ke - 78 Provinsi Jatim sebagai momentum refleksi demi kemajuan rakyat Jatim. "Hal ini sekaligus merupakan apresiasi kepada rakyat, pejuang, tokoh Jatim yang telah berjasa untuk rakyat Jatim,” ungkapnya.

Dengan bertambahnya usia Provinsi Jatim akan berseiring dengan semakin optimalnya kemajuan Jatim. Utamanya, kematangan dan kedewasaan masyarakat dalam menghadapi tantangan diera mendatang.

Sementara itu usai sambutan dari ketua DPRD Jatim Kusnadi dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dilanjutkan dengan tausyiah khusus yang disampaikan oleh budayawan asal Madura, Zawawi Imron.

 

Editor   :  Wg

Red       :  Jhon82

Sumber : Pen AAL

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !