Sehat Bersama Ksatria Buaya Putih

ILAGA - INFONEWS TERKINI - Pos Satgas Ilaga Satgas Yonif 323/BP Melalui Dokter Satgas Lettu Ckm dr Rifky membuka pelayanan dan memberikan kesempatan pada masyarakat Distrik Ilaga yang sakit untuk datang berobat di Pos Kout, Distrik Ilaga, Kab Puncak, Papua, Sabtu (13/04/2024).

20240413_174812.png

Dokter Satgas Lettu Ckm dr Rifky, mengatakan bahwa keberadaan kami di tengah-tengah masyarakat menjadi pilihan pertama masyarakat Distrik Ilaga, Khususnya Kp Kago apabila ada masyarakat yang sakit, Masyarakat lebih memilih datang ke Pos Kout Yonif 323/BP dikarenakan akses yang lebih dekat setiap saat dapat memberikan pelayanan untuk masyarakat

"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk perhatian dan konsistensi personel Pos Kout Yonif 323/BP untuk membantu masyarakat di bidang kesehatan, salah satunya yaitu dalam penanganan pelayanan kesehatan ketika warga mengalami Sakit", ujar Dokter.

Dansatgas Yonif 323/BP Letkol Inf Tri Wiratno mengatakan program pelayanan kesehatan Gratis ini untuk mengatasi masalah kesehatan masyarakat, "Dengan program ini kehadiran Satgas TNI dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat Distrik Ilaga," tutup Dansatgas. Red (Jhon)

 

Editor  : @Wg

Autentikasi : Pen Satgas Mobile Yonif 323/BP Kostrad

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !