Rutin Minggon Muspika Kecamatan Batujaya Selalu Ingatkan Pemerintahan Tingkat Desa Agar Selalu Bersinergi Untuk Menciptakan Rasa Aman dan Nyaman Bagi Warganya

Picsart_23-01-31_15-57-24-163.jpg
Pemerintah Kecamatan Batu jaya Gelar Rapat Minggon Secara Rutin 

KARAWANG INFONEWS - 31 januari 2023- Muspika Kecamatan Kabupaten Karawang Jawa barat Batu jaya gelar rapat minggon secara rutin.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Batu Jaya Irlan Suarlan Kapolsek Batujaya AKP Supriyanto beserta Danramil 04/02 Batu Jaya Letda Inf Encep Sumarna, hadir para Kades dan PSM seluruh Kecamatan Batujaya.

Kegiatan yang dilaksanakan untuk menghasilkan kinerja yang baik di tingkat Kecamatan atapun tingkat Desa yang ada di Kecamatan Batujaya.

Camat Batujaya Irlan Suarlan, mengatakan bahwa PSM dan Kades harus bersinergi dengan baik untuk membantu masyarakat yang sipat nya kegiatan sosial baik dari segi masyarakat sakit atau bantuan PKH, BLT pokonya sipat nya sosial harus bantu dengan baik, ucapanya.

 Kapolsek Batujaya AKP Supriyanto menyampaikan bahwa saat ini Kamtibmas di Kecamatan Batujaya sudah cukup telat kondusif,ketika ditanya Awak Media terkait banyaknya kejadian curanmor di wilayah hukum Polsek Batujaya AKP Supriyanto mengatakan bahwa dirinya beserta jajaran sudah berhasil membekuk tiga orang pelaku yang selama ini meresahkan warga masyarakat Kecamatan Batujaya khususnya di wilayah hukum Polsek Batujaya "  Alhamdulillah masalah Kamtibmas, saat ini sudah kami amankan tiga pelaku  curanmor yang sempat meresahkan warga masyarakat Kecamatan Batujaya,kami beserta jajaran akan selalu berusaha memberikan rasa aman bagi seluruh warga masyarakat Kecamatan Batujaya,dan kami perlu dukungan seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Batujaya agar selalu kondusif, " ujar Kapolsek Batujaya AKP Supriyanto.

Danramil 04/02 Letda Inf Encep Sumarna juga menambahkan khususnya kepada PSM agar terus dan tak pernah merasa lelah untuk bersinergi dengan masyarakat biar ketika ada kejadian ataupun kegiatan yang lainnya agar selalu berkoordinasi dengan kami atau Babinsa TNi atau dari POLRI nya ' imbuhnya.

Red : Abah Guntur Saketi 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !