Ratusan Calon Tenaga Kerja Padati Aula SMK Insan Tazaka Dalam Bursa Kerja Khusus Rekrutment Alfamart

IMG-20240907-WA38.jpg
Ratusan Calon Pelamar Padati Aula SMK INSAN TAZAKA Dalam Rekrutmen Calon Naker Alfamart.
Pto by tim jurnalis SMK Insan Tazaka

KARAWANG-CIKAMPEK INFONEWS TERKINI- BKK SMK Insan Tazaka dipadati ratusan pelamar yang hadir pada rekrutmen kali ini, baik dari siswa kelas XII,alumni dan juga dari alumni sekolah lain yang ada di Kabupaten Karwang.

IMG-20240907-WA0036.jpg
IMG-20240907-WA0034.jpg

Dalam proses rekrutmen kali ini pihak HRD Alfamart memberi penjelasan terlebih dahulu tentang profil Alfamart, jenjang karier selama bekerja, gaji pokok yang diberikan serta hak selama bekerja di Alfamart. Setelah penjelasan profil Alfamart dilanjutkan tes rekrutmen. Pihak HRD Alfamart melakukan tes seleksi, yang mana tes tersebut meliputi psikotes dan interview.

Dalam proses seleksi yang digelar di aula sekolah, para peserta sangat antusias dan bersemangat, itu terlihat dari jumlah yang mengikuti seleksi dan tertib saat rekrutmen berlangsung. Diadakannya program dan kegiatan ini harapannya dapat menyalurkan serta memasarkan lulusan. Selain itu memfasilitasi peserta didik SMK Insan Tazaka untuk mendapatkan pekerjaan, sehingga dapat langsung bekerja setelah lulus sekolah.

DIselenggarakannya Acara Tes Alfamart BKK 2024 yang dilaksanakan pada Kamis 05 September 2024  pukul 07:00 s/d 14:00 wib Ruangan 2.03 - 2.06 SMK INSAN TAZAKKA berlangsung aman dan kondusif. 

Kegiatan ini bertujuan Untuk pemenuhan kebutuhan Alfamart, khususnya Kabupaten Karawang dan Nasional pada umumnya, karena masuk data base Alfamart ditingkat pusat.

Menurut pak Gandis selaku tim Recruitment Alfamart, "Alfamart itu selalu membuka peluang, artinya bukan berarti yang tidak lolos itu dia jelek, atau dia kurang, barangkali dia belum Maksimal sehingga bisa lebih dipersiapkan lagi untuk kedepannya. Mangkannya diperkirakan 2 bulan dari sekarang buat mereka terus bertumbuh dan memperbaiki apa yang mereka lakukan tadi yang belum maksimal " ujarnya.

Red Tim Jutnalistik SMK Insan Tazaka

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Mantaaap