Kosgoro 1957 Resmi Dilantik, Ir.Teddy Luthfiana Siap Kembangkan Organisasi

KARAWANG,INFONEWS -

Organisasi kemasyarakatan Kosgoro 1957 Kabupaten Karawang kembali menggeliat. Setelah sekian lama vakum, kepengurusan baru Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 Kabupaten Karawang resmi dilantik pada Sabtu (7/9/2024) di Asia Link Premier Hotel. Acara pelantikan ini menjadi tonggak sejarah baru bagi Kosgoro 1957 Karawang.

Dalam suasana penuh khidmat, Ir. Teddy Luthfiana, M.M secara resmi dilantik sebagai Ketua PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Karawang masa bakti 2024-2029 oleh Bendahara PDK Kosgoro 1957 Provinsi Jawa Barat, H. Akhmad Marjuki, S.E.,M.M. Pelantikan ini disambut antusias oleh seluruh kader dan tamu undangan yang hadir.

H. Akhmad Marjuki dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemilihan Ir. Teddy Luthfiana sebagai ketua merupakan keputusan yang tepat. "Beliau adalah sosok yang energik dan memiliki pengalaman yang luas. Kami yakin di bawah kepemimpinan beliau, Kosgoro 1957 Karawang akan kembali berjaya," ujarnya.

Senada dengan H. Akhmad Marjuki, Ir. Teddy Luthfiana dalam sambutannya mengajak seluruh kader untuk bahu-membahu membangun Kosgoro 1957 Karawang menjadi organisasi yang lebih kuat dan bermanfaat bagi masyarakat. "Saya mengajak seluruh kader untuk lebih aktif dan kreatif dalam menjalankan program-program organisasi. Mari kita bersama-sama memajukan Kosgoro 1957 Karawang," tegasnya.

Pelantikan ini diharapkan dapat menjadi momentum kebangkitan Kosgoro 1957 Karawang. Dengan kepemimpinan yang baru, diharapkan Kosgoro 1957 Karawang dapat berkontribusi lebih besar dalam pembangunan daerah.

 

Red : Eghi Alam

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !