Rapat Konsolidasi Perdana Pengurus DPP LSM Harapan Rakyat Indonesia Maju(Harimau)

Rapat Konsolidasi Perdana Pengurus DPP LSM Harapan Rakyat Indonesia Maju(Harimau)

BANYUMAS INFONEWS TERKINI - Dewan Pimpiman Pusat LSM Harimau (Harapan Rakyat Indonesia Maju)., menyelenggarakan rapat konsolidasi Perdana untuk seluruh Jajaran struktur pengurus DPP dan kegiatan acara diadakan dan dilaksanakan di Hadi Priyanto Homestay Banyumas, pada Sabtu (3 /2/2024).

Dalam giat acara tersebut di hadiri oleh Ketua Umum yang sekaligus Pendiri, Dewan Pertimbangan, Dewan Pembina, Kepala Kepala Divisi dan Kepala Badan Otonom.dan acara konsolidasi Internal Organisasi ini dilanjutkan Dengan Pembahasan terkait kelengkapan posisi struktural DPP.  

 Ketua Umum LSM Harimau, Toni Syarifudin Hidayat kepada wartawan menyampaikan  "Acara pada siang hari ini kami melakukan pembentukan struktural, dan dilanjutkan dengan rapat rapat perdana LSM Harimau untuk pengurus DPP, "Untuk hal ini kita tadi sedikit memberikan penyampaian ke jajaran dan kita sharing menyamakan visi dan misi, notulennya antara lain,   

"kita akan melakukan sosialisasi awal pada hari Sabtu (19/2/2024). "Dan yang kedua kita akan melaksanakan atau meresmikan hari jadi atau hari lahirnya LSM Harimau pada ( 21/2/2024).dan acara dalam rangka Hari jadi .nantinya akan dilaksanakan di area kendali sadha Kabupaten Banyumas, '"Selanjutnya kita akan melaksanakan untuk pemberian SK mandat kepada DPW tingkatan provinsi.Sebelum deklarasi  "Sehingga nanti pada saat deklarasi kita sudah terisi untuk beberapa DPC yang ada di Jawa Tengah, " Setelah deklarasi nanti pada (14/3/2024) kita akan melanjutkan untuk pengembangan sayap, di wilayah DKI, Jawa Barat Jawa Timur dan Banten, 

"Kita masih fokus di DPW Jawa Tengah, karena LSM Harimau lahirnya di provinsi Jawa Tengah. " sehingga kita akan membentuk di 34 kabupaten dan kota yang ada di Jawa Tengah" 

Dan nantinya kami akan mengadakan deklarasi besar-besaran untuk LSM harimau di provinsi Jawa Tengah, "Alhamdulillah semua rekan rekan berpengalaman di bidang LSM maupun organisasi " sehingga saya merasa terbantu juga dengan rekan-rekan. " karena ini di luar ekpektasi kami, yang tadinya hanya akan mendirikan beberapa kabupaten dulu, ternyata ini malah langsung bisa full untuk di Jawa Tengah. "Jelas Toni Syarifudin Hidayat.

Selanjutnya Toni Syarifudin Hidayat. juga berharap " mudah-mudahan LSM Harimau ini bisa diterima oleh masyarakat" ya tentunya juga harus bisa bermanfaat, untuk masyarakat, bangsa dan negara. "Semoga semua sesuai harapan kami LSM Harimau" (Harapan Rakyat Indonesia Maju) dan tentunya kita menaruh harapan besar.   

Mudah-mudahan nanti teman-teman di seluruh kota yang sudah terbentuk kepengurusan di Jawa Tengah khususnya bisa menjalankan tugas sesuai dengan AD/ART atau peraturan organisasi yang sudah dituangkan dalam buku pedoman LSM Harimau, kita di wadah yang besar ini nantinya bisa sama-sama memperbaiki diri dan sama-sama istiqomah untuk bisa lebih baik lagi dan bisa bermanfaat bagi orang lain.' "HarapToni Syarifudin Hidayat.

Sementara di tempat yang sama Sekjend LSM Harimau Widiana Kartika, S. E. di dampingi Dir LBH dan Kepala Kesekretariatan DPP kepada wartawan juga mengatakan 

Harapan kami dari seluruh jajaran DPP akan tertata perangkat organisasi yang lebih baik. pertama konsolidasi untuk pendirian struktur pengurus di dewan pimpinan pusat LSM Harimau. Kedua penjelasan tentang AD/ART.termasuk tadi penjelasan tentang mekanisme dan aturan di organisasi, ada penjelasan dan penjabaran visi misi tentang legal formal di LSM Harimau ini. 

 semakin berdaya berkembang dengan maksimal tujuanya untuk membela kepentingan masyarakat, 

Progres kita dari DPP LSM Harimau ke depan setelah deklarasi sudah pasti berharap nanti seluruh kabupaten maupun kota di provinsi Jawa Tengah bisa terbentuk sebuah pengurusan, dari Jawa Tengah kita akan pengembangan keluar wilayah, Jawa Barat, Jawa Timur, Lampung bahkan sampai ke Sulawesi. " pungkas Widiana Kartika, S. E.

Red. Dewi Ratih &Madya team innews

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !