Bunda Milenial Banjarnegara Menyelenggarakan Kopdar Perdana di Tahun 2024

IMG-20240203-WA0060.jpg
Bunda Milenial Banjarnegara menyelenggarakan kopdar perdana di Tahun 2024

BANJARNEGARA INFONEWS TERKINI-Komunitas Bunda Milenial Banjarnegara menyelenggarakan Giat agenda rutin setiap dua bulan sekali diantaranya yaitu kegiatan kopdar.dan ini adalah merupakan merupakan kopdar perdana yang dilakukan dalam masa tahun 2024. dan Kegiatan tersebut diadakan dan dilaksanakan di Rumah Makan Pacean Sigaluh Banjarnegara ( 3/2/2024).

Selain sebagai silaturahmi juga di sampaikan laporan kegiatan, serta laporan kuangan dan pembahasan rencana rencana kerja berikutnya yang akan di lakukan.

 Acara rapat pada kali ini di pimpin oleh yatini selaku wakil. ketua. Dengan di hadiri oleh pengurus. Dan anggota Bunda Milenial Banjarnegara.

 Dalam sambutanya yatini juga menyampaikan laporan beberapa kegiatan organisasi selama dari bulan januari 2024 dan pebruari2024. "kami berharap untuk kita semua tetap menjaga kekompakan dan soliditas dalam berorganisasi..saling support dan saling melengkapi " jelas Yatini.

Selain itu Pendapat juga di sampaikan oleh beberapa anggota terkait kegiatan Organisasi yang Berdampak nyata kepada masyarakat." agar terus bsa dilakukan synergi dengan pihak pihak lain" kata denok sebagai salah satu anggota. 

Bunda Milenial Dalam kegiatanya selalu mengedepankn gotoroyong dan kebersaman sehingga terjalin rasa persaudaraan yang kuat.

Red. Dwi & Madya

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !