PWKI DPC Banjarnegara Menggelar Perayaan Natal tahun 2023 Bertepatan Dengan Peringatan Hari Ibu

BANJARNEGARA - INFONEWS TERKINI - Organisasi PWKI ( persatuan Wanita Kristen Imanuel) DPC Banjarnegara men gelar acara Natal Bersama Tahun 2023  yang bertepatan dengan hari ibu. acara tersebut dilaksanakan di Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) Banjarnegara jalan  R. Soeprapto Banjarnegara. pada.jum,at (22/12/2023).

IMG-20231222-WA0036.jpg

Acara  tersebut di awali dengan ibadah, pujian dan penyembahan, dan di lanjutkan dengan penyalaan lilin oleh beberapa  tokoh dan  tamu undangan dan di lanjutkan dengan sambutan dari ketua DPRD, dan pembicara yaitu  Pdt. LINDA HASIM, M. TH. 

Hadir Dalam kesempatan itu para tamu dan  undangan, diantaranya Ismawan Seto Handoko ketua DPRD  kabupaten Banjarnegara, 

Caleg DPR RI PDIP Srimastuti,  dan Hamba Hamba Tuhan di wilayah Banjarnegara serta ibu ibu PWKI dan jemaat umum.dengan tema  "Aku Telah Datang Ke Dunia"

Dalam khotbahnya Pdt LINDA menyampaikan tentang Arti Natal. Kasih Allah yang Agape. Dia lahir kedunia untuk Mengasihi umatnya. Dia Maha Besar, mau menjadi manusia kita wajib Bersyukur dan sukacita menyambut kehadirannya dengan menjaga kekudusan hidup. Dan mengikuti Teladan Yesus Sang Juru Selamat.

Ketua DPRD Banjarnegara Ismawan Setyo Handoko dalam sambutannya berpesan "Sebagai umat kristiani harus percaya diri,  dan yakin Bahwa  bersama  Tuhan umat Kristiani juga Bisa melakukan hal hal yang besar.

Di kesempatan yang sama Nopelitha, S. TH ketua PWKI  DPC Banjarnegara yang sekaligus ketua panitia, acara  kepada wartawan Infonews 871 mengatakan  "hari ini kami merayakan Natal PWKI tahun 2023.

"Puji Tuhan bisa berjalan dengan baik, yang pertama kami secara pribadi mengucapkan selamat  hari ibu. "Sebagai ketua PWKI Banjarnegara untuk semua ibu ibu saya mengucapkan selamat natal dan juga selamat hari ibu. 

"Dan biarlah kita menjadi ibu ibu nya Tuhan Yang betul betul menjadi garam dan terang dimanapun kita ada, secara khusus kami Persatuan Wanita kristen Indonesia ,

Di  Kabupaten Banjarnegara untuk lebih maju lagi. "untuk bisa menjadi ibu yang sebagai garam dan terang  baik bagi rumah tangga    keluarga. lingkungan masyrarakat. Dan tetap menjadi berkat, harapan saya organisasi PWKI tetap exis di Banjarnegara, Sebagai salah satu organisasi wanita yang sudah terdaftar di kesbsngpol, semoga kami bisa terus berkiprah di kegiatan ibu ibu kdi banjarnegara" pungkasnya

 

Editor.        :. Wg

Red.           :  D Kustiyo Ratih 

                   (Infonews team Jateng)

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !