Program Kesehatan Gratis di Karawang, H.Aep Syaepuloh Usung Universal Health Coverage

KARAWANG,INFONEWS -

1728552604708.jpg
Sesi Foto Bersama H.Aep Syaepuloh Calon Bupati Karawang Bersama Warga Banyusari

 

Pada hari Kamis, 10 Oktober 2024, calon Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh, menggelar road show di Dusun Babakan Banten, Desa Pamekaran, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Tepatnya di Villa H.Erwin Tajwini salah satu tokoh masyarakat dan relawan pendukung pasangan calon Bupati pasangan nomor urut 2 H.Aep Syaepuloh dan H.Maslani. Dalam acara tersebut, Aep Syaepuloh, yang saat ini menjabat sebagai Bupati Karawang, menegaskan kembali bahwa ia berasal dari masyarakat biasa dan tidak akan melupakan akarnya.

Ia juga menyampaikan bahwa kemenangannya dalam pemilihan bukan hanya milik pribadi, melainkan kemenangan seluruh masyarakat Kabupaten Karawang yang menginginkan kemajuan di berbagai sektor.

Dalam pidatonya, Aep menekankan pentingnya percepatan pembangunan, terutama dalam bidang infrastruktur, kesehatan, pendidikan, dan perekonomian. Ia memperkenalkan program Universal Health Coverage (UHC), sebuah inisiatif yang bertujuan memberikan akses kesehatan gratis bagi seluruh masyarakat Karawang tanpa terkecuali. "Kami ingin memastikan semua warga dapat mendapatkan layanan kesehatan tanpa ada beban biaya," jelas Aep.

Tak hanya itu, ia berkomitmen untuk meningkatkan anggaran pendidikan guna memastikan tidak ada anak di Kabupaten Karawang yang putus sekolah. Beasiswa akan diberikan kepada anak-anak berprestasi untuk mendorong potensi generasi muda Karawang.

Aep juga menyatakan pentingnya mendengarkan dan merespons aspirasi masyarakat. Infrastruktur yang diinginkan oleh warga akan diupayakan untuk dipenuhi demi mendukung kesejahteraan dan kemajuan Karawang.

"Dengan dukungan dan partisipasi masyarakat, kami yakin dapat melanjutkan pembangunan yang inklusif dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Kami berkomitmen untuk mendengarkan setiap aspirasi dan berusaha mewujudkannya," tutup Aep Syaepuloh dalam pidatonya.

Acara ini menjadi salah satu dari rangkaian road show yang digelar oleh Aep Syaepuloh dalam rangka menghadapi pemilihan Bupati Karawang yang akan datang, di mana ia berharap untuk melanjutkan kepemimpinannya dengan fokus pada program-program yang berdampak langsung bagi masyarakat.

Red : Eghi Alam

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !