Prihal pergantian Dirut PDAM Titra Patriot Kota Bekasi Wawan Hermawan, Apresiasi Kinerja Plt Walikota Bekasi

IMG-20230113-WA0057.jpg
Prihal pergantian Dirut PDAM Titra Patriot Kota Bekasi Wawan Hermawan, Apresiasi Kinerja Plt Walikota Bekasi

BEKASI INFONEWS Barisan Mahasiswa Bekasi mengapresiasi kinerja Plt. Walikota Bekasi Dr. H. Tri Adhianto Tjahyono, S.E., M.M. atas langkah evaluasinya terhadap PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi.

Untuk diketahui, sebelum digantikan oleh Ali Imam Paryadi, Direktur Utama PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi selama 2 dua periode dipercayakan kepada Solihat.

"Karena tidak ada kemajuan kami kira itu yang langkah yang tepat oleh Plt. Walikota demi menyelamatkan aset daerah untuk kepentingan masyarakat," ujar Wawan Hermawan Ketua Barisan Mahasiswa Bekasi, Kamis (12/1/2023) malam.

"Dulu kan pasca terpilihnya Solihat ada yang menolak dan ketika Solihat sudah di evaluasi dan dicopot kok sekarang menyalahkan Plt. Walikota Bekasi," terang Wawan.

"Saya kira biarlah masyarakat yang menilai. Toh bukankah selama ini pendapatan BUMD terus menurun selama kepemimpinan sdr Solihat?," ungkap Wawan.

Semoga, lanjut Wawan, pasca digantikan Ali Imam Paryadi, PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi dapat memperbaiki kinerjanya untuk kepentingan masyarakat.

"Nah langkah yang sudah dilakukan oleh Plt. Walikota Bekasi itu, tentunya akan berefek ke daerah. Terbukti sampai hari ini masyarakat Kota Bekasi merasa nyaman dan biasa saja," tukas Wawan.

"Jadi sudahlah tak usah dipersoalkan. Ini kan demi kepentingan orang banyak. Menurut kami, Plt. Walikota Bekasi sudah mengambil langkah yang tepat," pungkas Wawan Hermawan.

Red : Gesthan Pramudya 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !