Gelar Rapat Pleno RJN Bekasi Raya, Bahas PAW Struktur Kepengurusan & Program Kerja Agar Tetap Solid dan Kompak

IMG-20230114-WA0088.jpg
Bahas PAW Struktur Kepengurusan & Program Kerja, RJN Bekasi Raya Gelar Rapat Pleno

BEKASI INFONEWS - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ruang Jurnalis Nusantara (RJN) Bekasi Raya menggelar rapat pleno 2023 di Restoran Kapalay Tambun Selatan Kabupaten Bekasi, Jum’at (13/1/2023).

Rapat yang beragendakan Pergantian Antar Waktu (PAW) itu dilakukan sebagai penyegaran serta mengisi kekosongan para pengurus organisasi.

Ketua DPC RJN Bekasi Raya Hisar Pardomuan berharap agar para pengurus baru untuk segera bekerja demi pengembangan dan kemajuan organisasi.

“Pergantian pengurus ini kita lakukan semata hanya penyegaran untuk dapat menyatukan langkah bersama memajukan organisasi,” ucap Hisar kepada Infonews.

“Mari kita bersama rapatkan barisan sesuai visi misi RJN. Ini dari kita dan untuk kita bersama,” singkat Hisar.

Dikesempatan yang sama, Penasihat Hukum DPC RJN Bekasi Raya Dicky Ardy, SH., MH., memberikan motivasi kepada seluruh anggota RJN untuk tetap solid dan kompak.

"Demi kemajuan RJN, saya berharap kepada rekan-rekan anggota untuk tetap solid, kompak dan siap berkolaborasi serta bersinergi dalam membangun organisasi," ujar Dicky Ardi yang juga seorang praktisi hukum ini.

"Saya juga menekankan agar sesama para pengurus untuk saling bahu membahu dalam menciptakan RJN Bekasi Raya semakin maju, sukses dan berkembang," tutur Dicky.

“Paling penting RJN bisa membuka jaringan untuk bergerak maju, yang pada akhirnya akan berimbas bisa mensejahterakan anggotanya,” tegas Jeffry Tampubolon, SH., seorang Advokat aktif sekaligus penasihat RJN Bekasi Raya ini.

Selain itu perlu juga diketahui, rapat pleno yang dihadiri kurang lebih 50 orang anggotanya ini mendapat support dari beberapa pihak bahkan datang dari Ketua Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat yang juga Sekretaris DPD Partai Gerindra, Abdul Harris Bobihoe.

Red : Gesthan Pramudya 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !