Pos BanKom RAPI Lokal 3 Pantura Subang Jawa barat Berikan Informasi Seputar Jalur Lintas Mudik Lebaran 2023 Hingga Tempat Istirahat Bagi Para Pemudik

IMG-20230419-WA0001.jpg
Ato Suharto Bersama Rekan Moro Artiansyah,Pos Bankom RAPI Lokal 3 Subang Jawa barat,

SUBANG INFONEWS TERKINI - Radio Antar Penduduk (RAPI) Lokal 3 Subang Jawa barat berikan bantuan komunikasi dan Informasi arus Lalu lintas jalur dan memantau kejadian kejadian di wilayah lokal nya masing.

Dalam memberikan kenyamanan terhadap pemudik RAPI LOKAL 3 SUBANG menyediakan tempat istirahat dan menyediakan minuman serta kopi untuk menghilangkan rasa ngantuk ujar Ato Suharto salah satu kordinator Posko .       

Lokasi Pos BANKOM Rapi di lapangan Kantor Kecamatan Ciasem Pantura Kabupaten Subang, Ato mengatakan Posko Mudik Lebaran 2023 RAPAI Lokal 3 Subang juga menyediakan MCK dan kamar mandi, disamping itu  ada juga Pos Pengamanan Dari Kepolisian dan Koramil setempat serta Pos Kesehatan yang disiapkan oleh Puskesmas Ciasem serta juga ada posko BPBD Kabupaten Subang.   

Ketua RAPI Lokal 3 SUBANG  Nandang WS. Mengatakan bahwa Rapi Lokal 3 Subang siap memberikan pelayanan yang terbaik dan memanjakan para pemudik agar merasa nyaman didalam perjalanan, Nandang juga berpesan kepada para pemudik agar berhati hati didalam perjalanan dan semoga selamat sampai kampung halaman untuk bertemu keluarga. 

Ketua Rapi Lokal 3 Subang beserta segenap anggota tak lupa mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H/2023 M Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin.                     

Red : Moro _ Ato suharto/ innews Subang

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !