Polsek Punggelan Laksanakan Giat Sosialisasi Pencegahan Dan Penanggulangan Narkoba di Desa Kecepit

BANJARNEGARA - INFONEWS TERKINI - Polsek Punggelan laksanakan giat sosialisasi  pencegahan dan penanggulangan narkoba di Dusun Selawi RT. 07 RW. 08, Desa Danakerta Kecamatan Punggelan, pada hari Kamis (09/05/2024).

Sosialisasi pencegahan dan penanggulangan narkoba tersebut  di hadiri oleh, personil atau anggota Polsek Punggelan, Pemdes Desa Kecepit, serta dihadiri oleh para tokoh masyarakat dan pemuda.

AKP M. Harun Nurrosid, S.H., M.M. Kapolsek Punggelan kepada wartawan Infonews871 mengatakan   "sosialisasi pencegahan dan penanggulangan narkoba ini tujuannya untuk membasmi pengguna narkoba, karena kita tidak memungkiri bahwa peredaran narkoba Sudah merambah sampai ke peloksok Desa.

Kami juga menekankan kepada penjual miras oplosan untuk segera berhenti,  "karena minuman keras itu sudah sangat membahayakan penggunanya,  dan juga sudah banyak memakan korban yang sampai meninggal dunia akibat oplosan, dan minuman keras. "Dan kami mengintruksikan kepada anggota semua untuk tidak segan-segan menindak pengedar narkoba juga penjual miras. "Tegas AKP M. Harun Nurrosid, S.H., M.M.

Kapolsek juga menambahkan bahwa" ini semua untuk menciptakan iklim yang sejuk aman, nyaman, tentran hingga warga masyarakat bisa hidup dengan tentram jauh dari hal-hal yang tidak di inginkan.

Harapannya  kedepan semoga di Desa Kecepit bisa kondusif dari Narkoba dan minuman keras, semoga pemudanya bisa menjaga lingkungan masing-masing.

Dan tadi juga sudah  kami sampaikan mari kita gunakan generasi muda ini dengan sebaik-baiknya, kita ganti dengan kegiatan-kegiatan yang positif, seperti UMKM, mengembangkan produk lokal, sehingga bisa menambah kemudahan dalam meningkatkan perekonomian masyarakat, di wilayah Desa sendiri,

Dan kegiatan tersebut diharapkan para siswa dan warga masyarakat setelah mengikuti kegiatan ini bisa paham dan terhindar dari tindakan yang melanggar hukum dan kenakalan remaja," Red (Madya & Nyana) 

 

Editor : @Wg

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !