Polres Purworejo Gelar Istighosah Bersama Santri Yang Ada di Kabupaten Purworejo

PURWOREJO, INFONEWS -

Polres Purworejo bersama ratusan santri di beberapa pondok pesantren di wilayah Kabupaten Purworejo gelar istighosah dan Doa bersama di halaman belakang Mapolres Purworejo, selasa (7/11/2023).

Istighosah dan doa bersama Polres Purworejo ini mengusung tema untuk negeri dalam rangka pemilu damai tahun 2024, selain Santri dan Personel Polres Purworejo dihadiri undangan diantaranya ketua Fkub Kabupaten Purworejo Kh Habib sholeh, pengasuh Ponpes al iman Bulus Ky habib hasan Agil al ba`bud dan para kyai.

Ratusan santri yang menghadiri istighosah dan doa bersama ini juga di berikan bingkisan tali asih oleh panitia istighosah dan doa bersama berupa sarung, semoga bingkisan tersebut dapat bermanfaat bagi para santri kata ketua panitia istighosah dan doa Kompol Fadli, S. H., S. I. K., M. H.

Sementara itu Kapolres Purworejo Akbp Eko Sunaryo S. I. K., M. K. P mengatakan acara istighosah dan doa bersama ini untuk mengharap kepada Allah keselamatan Pemilu tahun 2024, kita bersama mengikhlaskan hati untuk ampunan serta kesuksesan pemilu tahun 2024 yang puncaknya akan di laksanakan pada tanggal 14 Februari 2024.

Bahwa diketahui tahapan pemilu tahun 2024 ini sudah pada tahapan pendaftaran calon Presiden dan calon wakil Presiden dan setelah ini ada beberapa tahapan yang tentunya tugas berat akan menanti khususnya Polres Purworejo, kata Kapolres Purworejo. 

Pemilu tahun 2024 ini merupakan PR yang harus diselesaikan bukan saja sebagai hajat KPU, Polri Dan TNI saja namun juga hajat penduduk Negara Republik Indonesia , tambah Kapolres Purworejo.

Kapolres Purworejo juga mengajak Masyarakat Kabupaten Purworejo untuk mensukseskan pemilu dan semoga pada pemilu tahun 2024 ini negara ini mendapatkan pemimpin yang adil, jujur dan amanah hingga negeri ini gemah ripah loh jenawi.

Kapolres Purworejo juga menambahkan meminta para kyai pengasuh Pondok Pesantren juga untuk berperan membantu Polres Purworejo mendingan suhu politik di Kabupaten Purworejo menjelang hari puncaknya pemilu pada bulan Februari 2024 yang akan datang.

Rep : Pramono

Red : Madya Innews jateng

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !