Polres Kebumen Gelar Sepeda Santai Dalam Merayakan HUT Bhayangkara ke-77

KEBUMEN INFONEWS - 

Walaupun sempat diguyur hujan, niat warga masyarakat Kebumen tetap semangat  berpartisipasi dalam kegiatan “Sepeda Santai HUT Bhayangkara Ke 77,” kegiatan yang digelar oleh Polres Kebumen. diikuti kurang lebih 1500 peserta pada Minggu (2/7/2023). 

Para peserta mayoritas para komunitas gowes yang ada di Kabupaten Kebumen, dan  masyarakat sekitar Kebumen, dan TNI Polri, Bhayangkari,

Dalam acara tersebut juga terlihat ikut antusias dalam kegiatan itu masyarakat dari Kabupaten Purworejo.

AKBP Burhanuddin Kapolres Kebumen dalam kesempatannya memberikan  sambutan dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh  masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77 ini.

“Kami ucapkan terimakasih yang sangat mendalam kepada seluruh warga  masyarakat Kebumen yang telah berpartisipasi guna memeriahkan acara sepeda santai dan semoga dari kegiatan ini, maka kita akan semakin dekat dengan masyarakat,”kata AKBP Burhanuddin, 

Pelepasan para peserta sepeda santai ditandai  dengan pengibaran bendera start oleh Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin. 

Dalam Pelepasan sepeda santai Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin  didampingi oleh Bupati Kebumen Arif Sugiyanto, dan Letkol Czi Ardiantara Purwandhana, serta Ketua DPRD Kabupaten Kebumen Sarimun.

Usai peserta dilepas, maka peserta menuju ke arah Desa Kawedusan, lalu menuju ke arah timur Desa Kalijirek lalu  belok ke arah utara hingga menuju ke Desa Krakal, Kecamatan Alian, lalu ke arah selatan memasuki Desa Bandung, Kecamatan Kebumen.

Para peserta pada saat  Di Desa Bandung, diberi kupon Doorprize untuk diundi oleh panitia acara.

Sedangkan Bupati Kebumen Arif Sugiyanto disaat mengikuti kegiatan gowes dari start hingga finish bersama jajaran Forkopimda mengapresiasi kegiatan tersebut. 

Menurut Bupati,olahraga memang harus selalu disempatkan karena sangat penting bagi kesehatan."kata Bupati Arif.

“Yang pertama kami ucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-77 kepada Polri. Selanjutnya penting kita melakukan olahraga, olahraga mewujudkan hidup sehat, karena ketika kita sehat mudah untuk bergerak (bekerja),”ucap Bupati Kebumen.

Bahkan Suasana pada acara tersebut semakin pecah ketika Bupati Kebumen mengumumkan kupon pemenangnya.

Berjumlah tujuh unit sepeda gunung menjadi hadiah pertama yang diundi oleh Forkompinda dan diikuti hadiah menarik lainnya mulai dari dua unit sepeda motor, hingga berbagai macam alat elektronik,  hadiah menarik lainnya.

Aji Salah satu peserta gowes, berharap kegiatan sepeda santai bisa selalu  diselenggarakan secara rutin oleh Polres Kebumen. Selain untuk menambah keakraban sesama pecinta sepeda juga menjadi ajang silaturahmi antara pemerintah dengan warga masyarakat,"pungkasnya.

 

 Red : Madya (Innews Tim kebumen)

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !