PJ Bupati Banjarnegara Meninjau Langsung Proses Pengeboran Bantuan Sumur Bor Dari Kemenhan di Desa Duren Pagedongan

IMG-20240102-WA0025.jpg

BANJARNEGARA INFONEWS -

Bantuan sumur bor dalam rangka penanganan transisi kekeringan menuju ke tahap pemulihan di Desa Duren, Kecamatan Pagedongan, Banjarnegara, Minggu  (31/12/2023) sudah memasuki tahap akhir pengeboran pada (31/12/2023).

Pelaksanaan Pengeboran yang dimulai pada (24/12/2023) dan pada (2/1/2024) dalam tahap akhir pengeboran dan sedang dalam pemasangan pipa casing hasil pengeboran. 

PJ Bupati Banjarnegara Tri Harso Widirahmanto, S.H. Selasa (2/1/2024) datang meninjau langsung  pelaksanaan tahap akhir proses pembuatan sumur bor bantuan Kemenhan di Desa Duren, Kecamatan Pagedongan Banjarnegara pada Selasa (2/1/2024).

Dalam kunjungannya PJ Bupati Banjarnegara Tri Harso Widirahmanto, S.H di dampingi Sekda Banjarnegara Drs. Indarto, M.Si beserta jajaran Pemda Banjarnegara guna memastikan kesiapan bantuan sumur bor dari Kemenhan Tersebut .

Kunjungannya PJ Bupati Banjarnegara beserta rombongan yang juga didampingi Wakapolres Banjarnegara  Komisaris Polisi Purbo Adjar Waskito S.I.K.,M.H dan Kapolsek Pagedongan 

Iptu Achmad Chanif Taslim dan Pihak Kodim disambut oleh Kepala desa Duren beserta jajaran Pemdes Duren dan Babinsa Duren serta dari pihak Kecamatan Pagedongan.

Rasman Kepala Desa Duren Saat di temui awak media  menjelaskan bahwa kehadiran PJ Bupati beserta rombongan guna memastikan kesiapan Sumur bor  bantuan Kemenhan  yang proses pengerjaannya memasuki tahap akhir, "jelas Kepala Desa Duren.

Andri Sulistyo, SOR Kabid Kedaruratan dan logistik BPBD Banjarnegara juga mengungkapkan bahwa. Kedatangan  Pj Bupati beserta rombongan ini guna memastikan kesiapan dan sumur bor bantuan Kemenhan ini.  

"Jadi PJBupati berharap agar nantinya Bantuan sumur bor ini benar benar dapat mencukupi kebutuhan air bersih warga masyarakat di desa Duren ini. sehingga nantinya warga Duren Pagedongan ini tidak lagi kekurangan air bersih terutama di musim kemarau panjang. " ungkap Andri  dengan singkat.

Red : Madya & team Innews

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !