Pimpin Upacara Bendera Perdana Tahun 2024, Wakil Bupati Sleman Dorong Optimalisasi Pelaksanaan Program Pemerintah

IMG-20240117-WA0076.jpg

YOGYAKARTA INFONEWS -

Pemerintah Kabupaten Sleman, Provinsi DIY gelar upacara bendera perdana di tahun 2024 sekaligus upacara bendera pada  tanggal 17,  Rabu (17/1/2024)  giat tersebut adalah upacara perdana di tahun 2024 pelaksanaan upacara dilaksanakan di Lapangan Pemda Sleman. 

Dalam giat upacara bendera tersebut Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa bertindak sebagai inspektur upacara dalam upacara perdana tersebut.

Giat upacara diikuti oleh Forkopimda Kabupaten Sleman, Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemkab Sleman, Kepolisian dan Tentara Nasional Indonesia.

Danang Maharsa dalam amanatnya, mengapresiasi aparat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sleman yang telah bekerja secara disiplin, efektif dan produktif sehingga seluruh program pembangunan Pemkab Sleman dapat berjalan dengan baik. Danang juga mengajak ASN Sleman di tahun 2024 untuk mempertahankan hasil positif yang telah dicapai dan memperbaiki segala kekurangan untuk menjadi lebih baik lagi di waktu-waktu mendatang.

Danang Maharsa  juga menyampaikan, memasuki tahun 2024 ini saya mengajak seluruh pihak di Kabupaten Sleman untuk semakin meningkatkan koordinasi, kolaborasi dan sinergi yang lebih optimal lagi. 

Mengingat pada tahun-tahun mendatang tantangan yang kita hadapi dalam pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan semakin komplek,” ujar Danang.

Lebih lanjut, Danang juga  berharap untuk sesegera mungkin melaksanakan program dan kegiatan tahun 2024 ini, agar kinerja tahun ini dapat tercapai tepat waktu, tepat sasaran dan memberikan manfaat yang optimal pada masyarakat. terkait pelaksanaan atas program-program dan kegiatan haruslah selalu berorientasi pada hasil dan dilaksanakan secara efektif dan efisien,  

"Agar penggunaan dana pembangunan dari APBD kabupaten, provinsi ataupun pusat berdampak secara optimal bagi masyarakat.

“Kunci keberhasilan dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik salah satunya adalah melaksanakan kegiatan dengan proses tahapan perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi kinerja secara tepat waktu dan terukur hasilnya,” kata Danang.

Sebagai penutup amanatnya, Danang mengajak seluruh masyarakat dan ASN Pemkab Sleman serta pihak yang terlibat dalam pelaksanaan pemilu tahun 2024 ditingkat kabupaten, kapanewon, kalurahan serta dusun untuk senantiasa menjaga netralitas.

“Kita berharap Pemilu tahun 2024 menjadi pemilu yang mempersatukan seluruh elemen bangsa, pemilu yang semakin menguatkan persatuan dan kesatuan Republik Indonesia walaupun kita berbeda pilihan. Kita tentunya menginginkan penyelenggaraan Pemilu tahun 2024 terlaksana lebih baik dari waktu-waktu sebelumnya. Oleh karena itu, mari kita tingkatkan koordinasi,” pungkas Danang.

Red : Madya & jocan team Innews

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !