Personil Polsek Banyusari Membuka Pelayanan Terbuka Kepada Masyarakat Yang Ingin Bertanya Baik, Saran, Kritik, Terkait Kinerja Kepolisian

IMG-20230331-WA0029(1).jpg

POLRES KARAWANG II Kegiatanan Patroli Perekat Polsek Banyusari - Polres Karawang - Polda Jawa Barat

Kegiatan Patroli Perekat Polsek Banyusari melaksanakan giat JUMAT CURHAT bersama warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Banyusari.

Giat yang dilakukan di Pasar Gempol, Kec Banyusari Kab. Karawang ini berjalan dengan pendekatan yang humanis dilakukan oleh para anggota Perekat Polsek Banyusari.

Personil Polsek Banyusari membuka pelayanan ruang terbuka kepada masyarakat yang ingin bertanya kepada pihak kepolisian baik, saran, kritik, masukan terkait kinerja kepolisian maupun tentang permasalahan permasalan yang ada di lingkungan terkait kamtibmas maupun yang lainnya dan kami akan catat dan berikan solusi.

Personil patroli memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga untuk sama sama ikut berperan Aktiv jaga lingkungan, di bulan ramadhan seperti tawuran, konvoi sepeda motor, minuman keras, larangan pasang petasan maupun nongkrong di jalan di tengah malam hari antisipasi adanya gangguan kamtibmaS

Selama dalam kegiatan tersebut situasi aman terkendali.

POLSEK BANYUSARI POLRES KARAWANG POLDA JAWA BARAT.

 

 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !