PERINGATI HUT BHAYANGKARA YANG KE- 76 POLSEK PUSAKANAGARA SUBANG GELAR TURNAMEN CATUR

 

Subang Info News . 

SUBANG INFONEWS -  HUT BHAYANGKARA ke- 76 Serentak digelar seluruh jajaran kepolisan sampai tingkat Polsek, seperti juga gelaran HUT BHAYANGKARA yang dilaksanakan di Polsek Pusaka Nagara Kabupaten Subang,gelaran HUT BHAYANGKARA yang di gelar  di Saung DULPI Mako Polsek Pusaka Nagara Subang ini mengadakan Turnamen Catur yang digelar Sabtu 18/06/2022 .

 Acara turnamen yang diikuti oleh 30 peserta dari 2 Kecamatan yang ada di kabupaten Subang diantaranya kecamatan Pusaka Nagara dan kecamatan Pusaka jaya Yang berada di wilayah Hukum Polsek Pusakanagara Subang. 

Kapolsek Pusakanagara, AKP DR. R.Jusdijachlan, SH, MM, CHR mengatakan, Polsek Pusaka Nagara hanya sebagai penyelenggara saja untuk memeriahkan HUT Bhayangkara Ke 76, ketua Penyelenggara turnamen Bpk IPDA Taufik Hidayat mengatakan sebenarnya warga di wilayah nya banyak yang berbakat dalam dunia olah raga Catur maka dari itu Ketua Penyelenggara mengundang Ketua Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PERCASI) Kabupaten Subang Bpk M. Ikin Nasikin, S. Pd MMPd, WN. dan Wasit dari PERCASI Kabupaten Subang yang juga datang pada pelaksanaan turnamen tersebut. 

Turnamen  catur yang dimulai dari pagi hingga selesai pada Pukul 15.30 wib, keluar sebagai juara Pertama dari ke 10 pemenang adalah Saudara Wahab dari Desa Cigugur Kecamatan Pusakajaya.

Pemberian Hadiah berupa Piala dan Piagam untuk juara pertama dan juara ke dua sampai juara ke sepuluh yang masing-masing mendapatkan Piala Penghargaan Dari Panitia Penyelenggara . 

Ketua Penyelenggara mengatakan Insya Allah para pemenang akan di ajukan ke PERCASI Subang agar dapat mengembangkan bakat nya Ketingkat Kabupaten untuk mencari bibit-bibit baru dibidang olah raga Catur, 

 Red by Moro /Sodikin/Iip.S

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !