Perguruan Pencak Silat Cempaka Putih Cabang Banjarnegara Melaksanakan Doa Bersama Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru 2024

BANJARNEGARA - INFONEWS TERKINI - Pelaksanaan do'a  bersama dan temu kangen sekaligus doa bersama dalam rangka menyambut tahun baru 2924 segenap pengurus cabang pencak silat cempaka putih cabang Banjarnegara,yang dilaksanakan di Dukuh Batur Rt 02 rw 02 Desa Petir Kecamatan Purwonegoro Kab Banjarnegara,31/12/2023 Pukul 20:00 Wib hingga selesai.acara pada (1/12/2024) sekitar Pukul 01:00 Wib.

IMG-20240101-WA0020.jpg

Dalam acara tersebut dihadiri oleh pembina Perguruan Pencak Silat Cempaka Putih, diantaranya  hadir Ketua cabang pencak silat cempaka putih  Ana Susanto  dan Wasman Galih Pranowo dan dalam acara tersebut terlihat hadir pula segenap jajaran pengurus Cabang dan Ranting yang ada di Kabupaten Banjarnegara.

Ana susanto selaku pembina perguruan Pencak Silat Cempaka Putih kepada awak media  infonews871.com menyampaikan bahwa. " acara ini diadakan secara rutin dalam  satu tahun sekali."jelas Ana Susanto.

Ana juga berharap dengan diadakannya doa bersama  ini  agar semua jajaran anggota Pencak Silat Cempaka Putih ini diberikan Kesehatan dan ketaqwaan serta Iman yang kuat.dan diberikan keberkahan.

"Karena pada saat ini anggota dari Perguruan Pencak Silat Cempaka Putih kurang lebih 2000  anggota.semoga , kedepannya  bisa semakin berkembang pesat dan bisa menciptakan atlet pencak silat yang  bertalenta dan  berprestasi di Kancah tingkat Nasional, "Pungkas Aan.

Selanjutnya Wasman Galih Pranowo juga mengungkapkan bahwa pencak silat adalah warisan para leluhur yang harus terus kita  lestarikan. " Alhamdulillah saat anggotanya  semakin bertambah dari tahun ke tahun  semakin banyak peminatnya.

"Namun kami memang pada saat ini belum memiliki  tempat latihan yang khusus bahkan juga  belum memiliki  padepokan sendiri.Kami  berharap semua warga Pencak Silat Cempaka Putih  untuk cabang Banjarnegara bisa mendapatkan  anggaran dana dari Pemerintah untuk pembangunan padepokan cabang Banjarnegara. "Pungkasnya.

 

Editor.     :. Wg

Red.         : Nyana & team

IMG-20240102-WA0001.jpg

 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !