PEMERINTAH KEC.SADANG KAB KEBUMEN ADAKAN GERAK JALAN SANTAI

IMG-20220808-WA0044.jpg

KEBUMEN INFONEWS - Dalam rangka Menyambut dan memeriahkan HUT RI yang ke 77 (17 Agustus 2022) 

Pihak Muspika Kecamatan Sadang senin 8 Agustus 2022 melaksanakan acara kegiatan gerak jalan santai .

Acara gerak jalan santai ini di buka untuk umum, sehingga sepuluh warga lapisan masyarakat dapat turut serta dalam kegiatan gerak jalan santai ini .

IMG-20220808-WA0046.jpg

Kegiatan ini dilaksanakan dan di ikuti oleh warga se kecamatan sadang Kab Kebumen serta pihak terkait yang ada di Kec sadang Kab Kebumen diantaranya hadir 

Camat Sadang , Koramil,Polsek, dan semua unsur lembaga dan instansi yang ada di Wilayah Kecamatan sadang.

Sesuai pantauan media Infonews dilokasi acara bahwa acara tersebut berjalan sangat tertib dan meriah. Dan banyak warga yang antusias mengikuti acara tersebut sehingga kemeriahan dalam acara gerak jalan santai tersebut terasa sekali .

SAMPURNO, S.Sos, M.M. selaku camat sadang disela sela kesibukannya kepada Infonews mengungkapkan bahwa pihaknya berharap agar kegiatan gerak jalan santai ini disamping memeriahkan segala kegiatan dalam penyambutan HUT RI pada 17 agustus 2022 nanti juga kegiatan ini adalah kegiatan sehat sehingga dengan gerak jalan ini maka tubuh akan sehat .karena olah raga jalan sehat juga salah satu bentuk kegiatan yang menyehatkan tubuh. Maka dari itu mari kita tingkatkan kesehatan kita dengan berolah raga seperti ini .jelas Sampurno.

 

Red : Mujiono / Cristian/Mdy

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !